Sunday, November 28, 2021
No menu items!
HomeUncategorizedLuar Biasa! Ayam Jantan Ini Punya Kebiasaan Mengikuti Tuannya Berenang di Sungai...

Luar Biasa! Ayam Jantan Ini Punya Kebiasaan Mengikuti Tuannya Berenang di Sungai Setiap Hari

Seorang pria tua warga setempat bernama Liu berkata, “Selama 80 tahun hidup saya, saya tidak pernah mendengar seekor ayam jantan yang bisa berenang. Jadi saya datang ke sini untuk melihat pertunjukan ini. ”

Pria itu berenang di Sungai Songhua dengan ayam jantan dan anjingnya ini. Mereka sudah berada di tengah sungai sejauh 30 meter dari tepi sungai.

Lalu pria ini berbalik dan ingin kembali ke tepi sungai. Ayam itu melompat dari pelampung dan berenang dengan pria ini kembali ke tepi sungai.

Ayam itu dengan tangkas berenang dan berenang lagi dan sudah menjauh dari tuannya. Pria ini menjerit, “Hei! Golden Boa, kemarilah! ”

Setelah pria ini memanggil Golden Boa beberapa kali, ayam-ayam ini dengan santainya mengabaikan panggilan tuannya. Kemudian pria ini meminta anjingnya untuk berenang dan mendekatkti Golden Boa. Saat anjing ini mendekat, Golden Boa mengikutinya sampai mencapai pria ini dan mereka berenang bersama.

Ketika Golden Boa selesai dan mencapai tepian sungai, ia telah menjadi bintang. Banyak yang berdiri di tepi sungai dan ingin berfoto atau merekam video .

Golden Boa sangat tertarik dengan para penonton dan berdiri dengan santai saat difoto atau divideo .

Menurut sumber, pria berusia 62 tahun Yu Demin dan hobinya suka berenang di Sungai Songhua. Pada bulan Oktober 2016, saat berenang di sungai, Yu Demin telah menemukan seekor ayam jantan yang hampir mati dengan perut yang terburai.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments