Kucing Liar dengan Bulu Kusut dan Gigi Rusak Mendapat Bantuan untuk Mengubah Penampilannya , Kini Ia Bahagia di Rumah Barunya!

Kucing itupun mendapat perawatan gigi yang ia butuhkan, bulunya yang kusut dan terikat dicukur. Dalam sehari, Frisbee menjalani perubahan penampilan dari kucing liar yang lapar menjadi kucing yang bahagia.

(Foto : Facebook | Crystal Galloway Arnott)

Saat mendekati tanggal 4 Juli, komunitas penyelamat mengunggah foto Frisbee di halaman Facebook mareka dan meminta orang-orang untuk mampir ke komunitas tersebut untuk bertemu Frisbee dan kucing-kucing lainnya.

Ini akan memberi kesempatan pada para hewan itu untuk menemukan pemilik yang potensial.

(Foto : Facebook | Merrimack River Feline Rescue Society)
(Foto : Facebook | Merrimack River Feline Rescue Society)

Komunitas ini menulis, “Frisbee tidak terlalu peduli pada liburan yang akan datang, namun tetap berharap ia sudah punya rumah saat itu! Mampirlah minggu ini untuk bertemu Frisbee dan kucing-kucing kami yang lainnya, yang berharap memiliki rumah sebelum tanggal 4!”

Untungnya, Frisbee segera diadopsi pada tanggal 10 Juli dan bahkan sekarang memiliki kursi favorit di rumah barunya. Bulu yang dulu dicukur telah kembali tumbuh. Bagus untukmu, Frisbee!(iin/yant)

Sumber: ntd.tv