Apa yang Dikatakan Warna Pakaian Favorit Anda Tentang Diri Anda

Coklat

Penyuka baju coklat seringkali merupakan indikasi bahwa Anda terbiasa melakukan sesuatu dengan cara yang sangat masuk akal bagi Anda dan tampaknya memang sangat masuk akal dan rasional.
Anda mencoba menghindari hal-hal yang terburu-buru, dan Anda memiliki kecenderungan latihan fisik dan kedamaian serta ketenangan. Anda dihargai oleh mereka yang mencari rasa stabilitas dan tradisi pada orang lain.

Abu-abu

Abu-abu sering dipilih oleh mereka yang takut berdiri sendiri atau menarik perhatian, atau alternatifnya adalah yang ingin tetap tidak mencolok untuk mencapai tujuan tertentu.

Abu-abu adalah warna yang paling netral, tidak terang, juga tidak gelap. Ini bisa menjadi latar belakang ideal untuk warna lain – dan untuk berbagai jenis manipulasi psikologis.

Hitam

Hitam adalah warna total penyelesaian, finalitas dan kedewasaan. Ini mengungkapkan gagasan ‘ketiadaan’.

Hitam juga warna adalah warna kemewahan dan keanggunan. Dalam warna hitam, semua orang terlihat luar biasa.

Tapi preferensi untuk itu sering merupakan indikasi bahwa Anda tidak memiliki sedikit rahasia, sehingga Anda sering terburu-buru untuk berbagi dengan orang lain – bahkan orang-orang yang tidak dekat dengan Anda.

Seringkali, seseorang dengan preferensi untuk warna hitam adalah orang dengan pola pikir yang mencoba memberontak melawan sikap dan takdir mereka sendiri.(asm/yant)

Sumber: brightside.me