Saturday, January 29, 2022
HomeHeadlineKesedihan dari Mata Seorang Gadis yang Dikurung Ayahnya di Kandang Bawah Tanah

Kesedihan dari Mata Seorang Gadis yang Dikurung Ayahnya di Kandang Bawah Tanah

Erabaru.net. Cerita seorang wanita di Sichuan yang dikurung oleh ayahnya di kandang bawah tanah tersebar di jaringan sosial telah menyebabkan kehebohan yang besar dan opini publik di Tiongkok.

Itu terjadi setelah mendapat pemberitahuan dari penduduk desa tentang seorang wanita di desa Tay Ha yang terjebak di dalam kandang kotor di bawah tanah.

Pada pagi hari, 28 Juli, kepolisian Haizhong di Kabupaten Pingxiang, Provinsi Sichuan, Tiongkok, bergegas ke lokasi kejadian untuk menyelidiki insiden tersebut dan menyelamatkan wanita malang itu.

Internet

Diketahui bahwa wanita ini bernama Peng, 45 tahun. Dia menderita penyakit kejiwaan yang serius selama bertahun-tahun.

Pada tahun 2012, Peng dibawa ke rumah sakit jiwa Yibin sebanyak empat kali, karena kondisi yang sulit biaya pengobatannya kemudian ditanggung oleh organisasi sosial.

Internet

Pengobatan untuk penyakitnya berjalan baik, tapi dia harus dibawa pulang karena biaya perawatan yang mahal.

Internet

Penyakit itu kemudian datang lagi, dan dia menghancurkan dua mobil di jalan, memecahkan kaca di lingkungan sekitar dan menyebabkan perilaku yang lebih mengganggu.

Jadi untuk memastikan keamanan orang-orang di sekitar, ayah kandung Peng mengunci putrinya di kandang bawah tanah untuk menghindari masalah.

Internet

Setelah kepolisian mengklarifikasi kejadian tersebut, Peng dibawa ke rumah sakit jiwa dengan di bawah pengawasan ibu kandungnya, Liu.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN