Friday, January 21, 2022
HomeFAMILYKELUARGACara Cepat Mengusir Kecoak untuk Selamanya Lenyap dari Rumah Anda

Cara Cepat Mengusir Kecoak untuk Selamanya Lenyap dari Rumah Anda

Erabaru.nt. Kecoak rumah tangga adalah musuh terbesar dalam hal pengendalian hama. Serangga kecil ini telah ada sejak 320 juta tahun yang lalu dan telah berevolusi dari waktu ke waktu sedemikian rupa sehingga mereka menguasai rumah lebih dari yang pemiliknya lakukan.

Kecoak ini merupakan pembawa bakteri potensial dalam makanan yang dikonsumsi di rumah dan bisa menyebabkan keracunan makanan yang serius.

Karena kecoak dapat menyebabkan sejumlah penyakit maka adalah penting untuk menyingkirkannya selamanya dari rumah guna mendapatkan kehidupan yang sehat dan lebih baik.

Kebersihan

Rumah harus bersih dari debu dan kotoran yang berlebihan. Kebersihan rumah adalah faktor terpenting yang harus diingat untuk menyingkirkan kecoak.

Makanan yang dibiarkan terbuka tanpa ditutup dan membiarkan piring yang kotor setelah makan di atas meja untuk jangka waktu yang lama dapat membuat kecoak datang menyerang, maka janganlah melakukan hal ini.

Begitu kecoak kekurangan makanan di suatu rumah, maka kecoak akan pindah dari rumah tersebut.

Umpan dan perangkap

Kecoak masuk ke dalam perangkap dibiarkan sampai mati atau dibuang keluar rumah. Menggunakan umpan adalah cara yang paling berhasil, karena kecoak pertama kali makan racun dari umpan dan kemudian akan menginfeksi kecoak yang lain, menyebabkan penggusuran kecoak dari rumah.

Mengurangi kelembaban

Kecoak tidak dapat bertahan hidup tanpa air selama lebih dari 7 hari, sehingga dengan mengurangi kelembaban di rumah dan memperbaiki kebocoran air di rumah akan menyebabkan kematian kecoak.

Rumah harus berventilasi baik, karena sinar Matahari ke dalam rumah akan memungkinkan adanya air menguap ke udara, sehingga rumah menjadi kering dan tidak lembab.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN