Lihat Bentuk Kakinya ! Lalu Baca Artikel Ini, Anda Akan Tahu Kepribadian Orang Tersebut

bentuk kaki

Erabaru.net. Membaca garis telapak tangan telah dikenal sepanjang masa. Hal ini diyakini memungkinkan orang untuk mengetahui takdir mereka, tapi sesuatu yang tidak diketahui orang adalah bahwa kaki juga memiliki peran serupa.

Bentuk kaki Anda sebenarnya bisa digunakan untuk mengungkapkan hal menarik tentang kepribadian Anda.

Berikut ini adalah 10 jenis bentuk kaki yang berbeda, semuanya dengan ciri-ciri unik masing-masing.

(Foto : Hit The News)

1. Kaki Romawi

“Kaki Romawi” adalah jenis kaki yang paling umum. Jari kaki proporsional dan semuanya lurus, dengan jempol kaki terbesar. Orang dengan tipe kaki ini cenderung sangat ramah dan bersahabat. Mereka juga cenderung sangat karismatik, jadi mereka cocok menjadi pembicara publik dan pelaku bisnis yang hebat.

(Foto : Hit The News)

2. Kaki persegi

Bila semua jari kaki hampir sama panjangnya, maka orang tersebut dikatakan memiliki “kaki persegi”. Juga dikenal sebagai “kaki petani”. Jenis kaki ini terlihat berbentuk segi empat. Orang dengan tipe kaki ini cenderung cukup tenang dan penuh perhitungan saat mengambil keputusan. Sebagai hasil dari karakter tersebut, mereka sangat dapat diandalkan dan giat bekerja.

(Foto : Hit The News)

3. Kaki Yunani

Juga dikenal sebagai “kaki api”, ciri yang paling khas pada jenis kaki ini adalah jari kaki kedua yang lebih panjang (jari ini lebih panjang daripada jempol kaki). Orang-orang dengan kaki Yunani cenderung antusias dan penuh motivasi. Kaki Yunani biasanya terlihat pada kaki milik seniman dan atlet (perwakilan dari orang-orang yang kreatif dan sporty), serta para pembicara publik dan inovator.