Friday, January 21, 2022
HomeNEWSINTERNATIONALDia Menemukan Pasangan Tunawisma yang Tinggal di Hutan, Ketika Dia Tahu ...

Dia Menemukan Pasangan Tunawisma yang Tinggal di Hutan, Ketika Dia Tahu Alasan Mengapa, Ini yang Dia Lakukan

Erabaru.net. Petugas polisi dari Tampa Bay, Florida, AS, melakukan patroli melalui kawasan hutan saat menemukan sesuatu yang sangat tidak biasa. Dia sebelumnya tidak pernah menjumpai kasus seperti ini, tapi dia tidak tahu pasti bagaimana harus bertindak.

Di dalam hutan Manhattan Avenue, petugas polisi ini menemukan sebuah tenda berkemah dan tampak seperti berpenghuni; Sebenarnya, itu milik pasangan, Evelyn dan Rocky. Mereka kehilangan tempat tinggal dan harus tinggal di hutan selama 3 tahun.

(Foto : Heart Eternal)

Mereka kehilangan seorang putra dan pada saat itu mereka memutuskan untuk meninggalkan semuanya karena depresi yang mereka derita.

Ini adalah bencana kedua dalam kehidupan Evelyn, yang beberapa tahun sebelumnya kehilangan anak laki-lakinya dalam sebuah kecelakaan mobil.

Ketika petugas polisi bertanya kepada mereka tentang kondisi mereka, dia mengerti segalanya. Berurusan dengan masalah besar itu tidak mudah bagi mereka.

Kesulitan lain yang mereka hadapi adalah bahwa mereka tidak pernah bisa menikah, meski sudah bertahun-tahun hidup bersama, karena mereka tidak mampu membayar biaya pernikahan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN