Masker Rambut Putih Telur Buatan Sendiri untuk Melembutkan Rambut Kasar

Putih telur dan cuka apel

Campurkan putih telur dengan 1 sendok teh cuka apel. Oleskan pada seluruh kulit kepala dan rambut. Biarkan selama 1 jam cuci dengan air hangat dan shampo biasa.

Putih telur dan madu

Campurkan putih telur dengan 3 sendok madu. Oleskan dan pijat pada seluruh kulit kepala dan rambut. Biarkan selama 1 jam cuci dengan air hangat dan shampo biasa.

Putih telur dan gliserin

Campurkan putih telur dengan 1 sendok teh gliserin. Oleskan pada seluruh kulit kepala dan rambut. Biarkan selama 40-45 menit , cuci dengan air hangat dan shampo biasa.

Putih telur dan gel lidah buaya

Campurkan telur putih dengan 2-3 sendok makan gel lidah buaya. Oleskan pada seluruh kulit kepala dan rambut. Biarkan selama 40-45 menit ,cuci dengan air hangat dan shampo biasa.\

Putih telur dan air teh hijau

Aduk rata putih telur dengan secangkir air teh hijau tanpa pemanis. Oleskan dan pijat pada seluruh kulit kepala dan rambut. Biarkan selama 40-45 menit bilas mengunakan air hangat.

Putih telur dan ekstrak vitamin E

Aduk rata putih telur dengan minyak dari 2 kapsul vitamin E. Oleskan pada seluruh kulit kepala dan rambut. Biarkan selama 40 menit. Gunakan air hangat dan shampo untuk mencuci rambut.(vivi/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.