Sunday, December 5, 2021
HomeHeadlineBayi ‘Ajaib’ yang Terlahir Seukuran Bola Tenis Ini “Memenangkan Pertempuran” Menakjubkan untuk...

Bayi ‘Ajaib’ yang Terlahir Seukuran Bola Tenis Ini “Memenangkan Pertempuran” Menakjubkan untuk Hidupnya

Erabaru.net. Selama dua bulan, para petugas medis telah memberi tahu Hannah Wicks bahwa anak perempuannya tidak akan bertahan hidup.

Poppy lahir saat 25 minggu kehamilan pada tanggal 9 Maret, dengan berat 12,7 ons sangat kecil sehingga saat lengan dan kakinya melengkung dia terlihat seperti bola tenis seukuran 7cm.

Berpikir bahwa dia tidak punya banyak pilihan selain bersiap menghadapi yang terburuk, Hannah membeli mainan kelinci kecil sehingga gadis kecilnya tidak akan pernah sendirian, bahkan di peti matinya.

Hannah berkata: “Ia berukuran sekitar 14cm saat lahir tapi dia terlihat sangat kecil di inkubatornya saat kedua lengan dan kakinya melengkung, kami membandingkannya dengan bola tenis. Sekecil itulah ia terlihat.”

Poppy Wicks beberapa menit setelah ia dilahirkan (Foto: Rowan Griffiths / Daily Mirror)
Poppy Wicks berfoto bersama ibunya Hannah dan ayahnya Steve di bangsal persalinan di Rumah Sakit Southmead (Foto: Rowan Griffiths / Daily Mirror)

Tapi sekarang, kelinci mainan itu duduk di tempat tidur Poppy setelah dia berhasil memenangkan pertarungan luar biasa untuk hidupnya.

Dia adalah salah satu bayi terkecil yang bisa bertahan dan pada usia empat bulan Poppy memiliki berat 1.8 kg 5 ons melawan rata-rata 3 kg 5 ons untuk bayi yang baru lahir.

Ibunya mengatakan “Poppy benar-benar bayi ajaib kami – dia hanya bertempur dan bertempur dan bertempur melawan segala rintangan.

“Tapi dia berhasil. Kami tidak pernah putus asa tapi kami selalu siap menghadapi yang terburuk – bahwa Poppy tidak akan bertahan.

“Dia hanya seukuran bola tenis saat lahir. Tapi sekarang dia di rumah dan akan segera melepaskan bantuan oksigennya. Kami masih belum bisa mempercayai hal ini.”

Poppy dengan kelinci ketika ia masih sangat kecil (Foto: Daily Mirror)
Poppy seukuran bola tenis ketika ia lahir (Foto: Rowan Griffiths / Daily Mirror)

Perjuangan Poppy didokumentasikan dalam foto di setiap langkahnya. Dan sementara masa depan putrinya panjang, masa depan yang akhirnya terlihat cerah.

Ini adalah sesuatu yang penting bagi Hannah, 31 tahun, dan pasangannya Steve McSween yang masih sulit memahaminya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular