Saturday, January 29, 2022
HomeUncategorizedPasangan Pengantin Mengambil Foto Pasca Pernikahan yang Menakjubkan dengan Latar Belakang Gunung...

Pasangan Pengantin Mengambil Foto Pasca Pernikahan yang Menakjubkan dengan Latar Belakang Gunung Berapi Mayon yang Memuntahkan Abu Vulkanik

Erabaru.net. Beberapa hari yang lalu, gunung Mayon menyemburkan dua abu vulkanik setinggi 2 kilometer pada siang hari. Ahli vulkanologi meningkatkan kewaspadaan di gunung berapi ke Level 4, yang menandakan letusan berbahaya sudah dekat.

27.000 penduduk setempat dievakuasi ke tempat yang lebih aman karena negara ini khawatir akan keamanan setiap orang. Meskipun bahaya yang mengancam bisa menakutkan bagi beberapa orang, tak dapat disangkal letusan Mayon sungguh menakjubkan.

Banyak netizen mengambil gambar dan video yang dibagikan di media sosial. Pengguna lain terpesona dengan bagaimana letusan berbahaya bisa terlihat begitu indah dari jauh.

Salah satu pasangan mengambil kesempatan sempurna untuk menangkap keindahan itu di foto pasca-pernikahan mereka-dan hasilnya begitu epik!

Pasangan Arlo Gerald dan Maria Hussa Maica De La Cruz menikah di Albay, Bicol, di Gereja Paroki Nuestra Señora de la Porteria,Philipina. yang umumnya dikenal sebagai Gereja Daraga.

Mereka mengikat janji pada tanggal 25 Januari lalu, hanya dua hari setelah Gunung Mayon mengeluarkan abu dan memuntahkan lava.

Mereka tahu Gunung Mayon yang menakjubkan merupakan latar belakang “sempurna” untuk foto pasca pernikahan mereka dan hasilnya sangat sempurna!

Franklyn Deo Moraleda Nebreja dari Nebreja Bros. Media mengunggah di akun Facebook-nya dengan judul:

“Kahit na pumuputok ang bulkan, tuloy pa rin tayo. Laban lang! Walang makakapigil sa atin. ”

[Meskipun gunung berapi meletus, kita terus berlanjut. Terus! Tidak ada yang bisa menghentikan kita.]

Foto tersebut segera menjadi viral, mengumpulkan setidaknya tanda suka dari 39.000 orang, 5.000 komentar dan 25.000 orang berbagi berita ini di Facebook.(iin/yant)

"kahit na pumuputok ang bulkan,tuloy pa rin tayo. Laban lang! Walang makakapigil sa atin"

Arlo & Maica Same Day Edit01.25.2018Photo/Video:Nebreja Bros. MediaCoordination: JB Creative EventsHMUA: Joan AltavanoFlorist: Flowers & SwirlsPost-Nup Location: Red Labuyo Restaurant

Posted by Nebreja Bros. Media on Thursday, January 25, 2018

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN