Monday, December 6, 2021
HomeUncategorizedKenali Mike, Anak Laki-laki 7 Tahun yang Telah Memperoleh Lebih dari 200...

Kenali Mike, Anak Laki-laki 7 Tahun yang Telah Memperoleh Lebih dari 200 Juta Rupiah dengan Mengajar Yoga

Erabaru.net. Kelas yoga adalah surga bagi sebagian orang, dan kesengsaraan bagi mereka yang tidak begitu fleksibel. Untuk memenuhi syarat sebagai instruktur yoga bukanlah hal yang mudah, tapi anak muda ini sangat ahli dalam olahraga ini, dia adalah guru yang berkualitas!

Kenali instruktur yoga termuda di dunia – Sun Chuyang yang berusia tujuh tahun, atau Mike dari Provinsi Zhejiang, Tiongkok.

Sementara sebagian besar dari kita mungkin menyaksikan pesta Spongebob Squarepants pada usia tersebut, Mike telah mendapatkan lebih dari 100.0000 yuan (sekitar 216 juta Rupiah) dengan mengajarkan yoga, Asia One melaporkan.

Mike, yang berasal dari Wenling di Kota Taizhou, mulai belajar seni yoga di usia tiga tahun yang masih sangat muda. Kerja kerasnya terbayar saat dia mendapat sertifikasi sebagai instruktur yoga tahun lalu.

(Foto : Sohu)

Jalannya menuju yoga dimulai saat dia mengikuti ibunya ke kelas yoga suatu hari, yang memicu ketertarikannya pada latihan ini.

Ibunya, Ye Wenyun, membawanya bersama saat itu berusia tiga tahun dalam kelas yoga karena dia tidak ingin meninggalkannya sendirian di rumah.

Yang mengejutkannya, dia tampak penuh perhatian di kelas, dan bahkan menunjukkan kepada ibunya postur yoga yang diajarkan di kelas di rumah!

Namun, alasan sebenarnya di balik latihan yoga Mike adalah membantu penderita autisme. Menurut Sohu, dia ditempatkan di sebuah tempat penitipan anak pada usia dua tahun, dan di bawah pengasuhan pengasuh pada usia tiga tahun karena orangtua yang bekerja tidak dapat merawatnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular