Ibu Tunggal Bersama Putri 5 Tahunnya Ini Menjual Ubi Jalar dan Berhasil Mengumpulkan Uang dalam 3 Tahun dan Membeli Rumah

Sebagai pemain pertama bisnis online di Zhiyun county dengan trademark “Ubi jalar Zhiyun” di Kabupaten Zhi Yun, dalam waktu relatif singkat nama Xiao Ying pun terkenal luas di seantero Kabupaten Zhiyun. Pemerintah daerah juga menyediakan sebuah flat gratis untuknya, sebagai tempat pengiriman barang.

Berkat usaha kerasnya selama tiga tahun dengan menjual ubi jalar, akhirnya Xiao Ying bisa melunasi 200 juta rupiah utangnya.

Sekarang adalah musim sepinya permintaan ubi jalar, Xiao ying memutuskan untuk cuti sehari, dia berencana jalan-jalan sebentar bersama putrinya, membeli barang atau keperluan lainnya.

Xiao ying bertanya kepada putrinya apa yang mau dia beli, “Bu, tolong belikan saja mobil skuter roda empat! Jadi tidak akan begitu dingin lagi saat ibu mengantarku ke sekolah atau mengangkut ubi jalar,! Kata putrinya.

“Tahun ini, ibu belum bisa nak, tapi ibu akan bekerja lebih keras satu tahun lagi, pasti nanti akan ibu belikan untukmu!”Kata Xiao Ying lembut sambil membelai rambut putrinya. Akhirnya putrinya memilih boneka Barbie.

Berkat penghasilan dari usaha onlinenya, tahun ini, Xiao ying membeli satu unit rumah murah subsidi pemerintah seluas 50 meter persegi. Meski kecil, tapi yang penting sudah punya rumah milik sendiri.

Tahun ini, Xiao Ying genap berusia 30 tahun, masih tergolong muda. “ Bisa dikata saya juga baru merintis karir di usia 30 tahun.”katanya

Sukses terus untuk Xiao Ying dan semoga menemukan kebahagiaannya dalam rumah tangga. (jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.