Bloody Harvest: Laporan Mengejutkan Tentang Tragedi Berdarah Praktisi Falun Gong yang Dibunuh Demi Organ Tubuhnya

GAMBAR David Kilgour (Kredit: Facebook | Human Harvest)

Setelah hampir enam bulan melakukan penyelidikan terus menerus, Matas dan Kilgour mengeluarkan sebuah laporan yang direvisi pada tanggal 31 Januari 2007.

Laporan yang direvisi berisi 16 item bukti dan bantahan baru, termasuk wawancara kepada penerima organ, sejumlah besar praktisi yang disiksa sampai meninggal ataupun “hilang,” pembangunan pusat transplantasi organ skala besar di Tiongkok, dan hasil keuntungan yang diperoleh oleh sistem militer dan medis Tiongkok.

Pada tahun 2009, keseluruhan penyelidikan mencapai suatu tonggak sejarah lain ketika dua David ini menerbitkan versi terbaru dari laporan mereka dalam bentuk sebuah buku: Bloody Harvest, The Killing of Falun Gong for their organs. (Panen Berdarah: Pembunuhan para praktisi Falun Gong untuk organ mereka).

Ini adalah buku pertama yang mengungkapkan kejahatan mengerikan pengambilan organ terhadap praktisi Falun Gong yang masih hidup, di Tiongkok.

Buku ini lebih besar daripada laporan dan berisi materi yang sebelumnya tidak dipublikasikan.

Buku ini disajikan dalam dua bagian: bagian pertama berisi bukti, dan bagian kedua menjelaskan reaksi saat laporan akhir diterima serta beberapa saran tentang cara mengakhiri praktik penggunaan donor organ hidup di Tiongkok.

GAMBAR Kredit: BloodyHarvest.info

Tuduhan laporan tentang kejahatan pengambilan organ tubuh yang dilakukan oleh pemerintah sendiri, di Tiongkok ini, mendapat perhatian liputan media yang cukup besar, terutama di Kanada, Eropa, dan Australia.

Akibatnya, praktik wisata transplantasi telah diperketat oleh pemerintah di berbagai negara.

Atas upaya penting dan terpuji ini, Kilgour dan Matas menerima Penghargaan Hak Asasi Manusia 2009 oleh Masyarakat Hak Asasi Manusia yang berbasis di Jerman dan juga dinominasikan untuk Hadiah Nobel Perdamaian 2010.

Jika Anda ingin membantu menghentikan pengambilan organ paksa, silakan masuk ke salah satu dari kedua situs petisi berikut ini: Permohonan kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa | Permohonan kepada Perdana Menteri India.

Falun Dafa (juga dikenal sebagai Falun Gong) adalah sistem kultivasi dan pelatihan diri berdasarkan prinsip universal Sejati, Baik, dan Sabar. Latihan meditasi ini diperkenalkan ke publik oleh Mr. Li Hongzhi pada tahun 1992 di Tiongkok. Saat ini, latihan Falun Gong telah dipraktekkan oleh lebih dari 100 juta orang di 114 negara. Tapi sistem meditasi yang damai ini, sedang dan telah dianiaya secara brutal di Tiongkok sejak tahun 1999. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi: falundafa.org dan faluninfo.net. (iin/rp)