Para Wisatawan Mengira Bahwa ‘Titik Putih’ Ini Adalah Domba, Tapi Ketika Melihat Lebih Dekat, Mereka Menyadari Bahwa Itu Adalah Hewan-hewan Arktik yang Langka!

(Foto : The Siberia Times)

Pemandangan yang langka ini pasti menyenangkan untuk melihat ratusan beruang kutub mendapatkan makanan yang sehat.

Sejak pemanasan global menyebabkan pencairan es di Kutub Utara, beruang kutub liar memiliki saat yang lebih sulit untuk berburu makanan hingga mereka kehabisan persediaan makanan dan mati kelaparan seperti pada foto viral yang baru-baru ini menunjukkan beruang kutub yang sekarat mengais tong sampah untuk mencari makanan di Somerset Island.

(Foto : The Siberia Times)

Para ilmuwan memprediksi bahwa semua beruang kutub akan punah dari alam liar pada tahun 2100 jika tidak ada intervensi yang dilakukan untuk memperlambat pemanasan global, demikian menurut periset di Polar Bears International.

Paling tidak, beruang-beruang kutub yang ini tidak perlu khawatir dengan makanan untuk sementara waktu dan para wisatawan yang beruntung mendapat kenangan tak ternilai dari tur pelayarannya.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat membantu memberikan kontribusi terhadap konservasi dan pelestariannya, kunjungi Polar Bears International.

Jika Anda menyukai artikel ini, mengapa tidak klik ‘Suka’ dan ‘Bagikan’ dengan teman dan keluarga Anda!(iin/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih