Dua Keajaiban dalam Satu, Bagaimana Saya Menemukan Obat untuk Kelumpuhan Saya dan Epilepsi Putri Saya

Bao My sering kehilangan nafsu makan setelah kejang, karena telah menggigit lidahnya begitu parah sehingga dia kesakitan selama berminggu-minggu. Itu menghancurkan hati saya tetapi tidak ada yang bisa dilakukan siapa pun untuk membantunya.

Seiring waktu, Bao My mulai berkata dia ingin berhenti sekolah. Dia mengatakan kepada saya dengan air mata bahwa dia diejek dan diganggu, dan dia kesepian karena tidak ada yang peduli untuk memperhatikannya.

Dalam usaha kami dalam pencarian obat, kami mencari bantuan dari setiap sumber yang bisa dibayangkan — mulai dari dokter dan profesor Barat hingga penyembuh tradisional Oriental, mulai dari biarawan dan biarawati hingga orang tua lain dalam situasi yang sama, dari doa dan upacara ritual hingga rumah sakit umum dan pribadi, dari air suci dan perawatan herbal untuk tes EEG hasil tesnya memuncak setumpuk setebal buku.

Tak satu pun dari mereka yang ampuh.

Pergantian Menakjubkan

Jadi apa yang akhirnya mengubah segalanya? Pada akhirnya itu adalah ajaran-ajaran dalam sebuah buku yang sangat khusus yang mengangkat kami keluar dari penderitaan kami. Bagi kami itu adalah suatu keajaiban.

“Pada akhirnya itu adalah ajaran di sebuah buku yang sangat istimewa [Zhuan Falun] yang mengangkat kami dari penderitaan kita.”
Pada Juni 2012, setahun setelah kejadian di pantai, seorang teman memberi saya sebuah buku berjudul “Zhuan Falun.”

Ini adalah buku utama Falun Dafa, atau Falun Gong, sebuah latihan tradisional Tiongkok untuk meningkatkan pikiran dan tubuh yang mencakup ajaran moral dan spiritual serta empat latihan qigong dan meditasi.

Tidak lama setelah membaca “Zhuan Falun” saya dapat membalikkan dengan mudah tanpa rasa sakit. Saya tidak lagi lumpuh!

Tidak lama setelah membaca “Zhuan Falun” saya dapat membalikkan dengan mudah tanpa rasa sakit. Saya tidak lagi lumpuh! Saya bangkit dan bisa berdiri! Saya sangat gembira untuk diri saya sendiri serta oleh kemungkinan bahwa Bao My dapat memperoleh manfaat dari Falun Dafa juga.

Teman saya memperkenalkan saya kepada praktisi Falun Dafa lainnya. Ketika saya bertanya apakah mereka akan datang ke rumah saya setiap pagi dalam perjalanan ke taman untuk melakukan latihan dan membawa Bao My bersama mereka, mereka setuju.

Bao My kemudian mengajari saya latihan ketika dia tiba di rumah, dan saya segera mendapatkan kemajuan cepat dan dapat berdiri dan bergerak lagi.

Thai Quang Vinh melakukan latihan meditasi Falun Gong.

Namun, Bao My terus mengalami gejala epilepsi, termasuk tidur sambil berjalan di tengah-tengah latihan di taman. Saya menyadari bahwa alasan saya mendapatkan hasil yang lebih baik adalah saya melakukan latihan dan membaca “Zhuan Falun,” sementara putri saya hanya melakukan latihan tetapi tidak membaca buku. Begitu kami tahu apa masalahnya, itu mudah dipecahkan.

Menyaksikan Keajaiban

Kegigihan! Putri saya dan saya sangat gigih, dan kami saling mendorong. Meskipun Bao My hanya seorang siswa kelas tujuh, dia memiliki ketahanan yang luar biasa dan memiliki keyakinan mutlak pada apa yang dia pelajari di “Zhuan Falun.”

Akhirnya, sebuah mukjizat tersenyum kepada kami. Setelah dua bulan membaca buku, berusaha mengikuti ajaran, dan melakukan latihan dan meditasi, kesehatan kami meningkat secara dramatis.

Pada awalnya, Bao My terus menderita gejala epilepsi setiap beberapa bulan, tetapi dia mampu merasakan gejala-gejala yang datang dan sebagai hasilnya mengelola mereka lebih baik. Belakangan, kami berdua benar-benar mengabaikan kondisi kesehatan kami yang serius.

“Sekarang saya adalah pria yang sehat lagi!” Setelah dua bulan membaca “Zhuan Falun” dan melakukan latihan dan meditasi Falun Dafa, kesehatan Thai Quang Vinh (C) meningkat secara dramatis.

Dari seorang anak yang pemalu, sakit, dan terisolasi yang berjuang dengan penyakit dan keputusasaan, Bao My menjadi remaja yang sehat dan berhasil di sekolah dan memiliki banyak teman baik.

Melihat dia dalam keadaan baru, itu mengingatkan saya tentang bagaimana dia dulu sebagai anak kecil yang jarang menangis dan dicintai untuk berlari dan memanjat dan bernyanyi.

Keluarga dan teman-teman kami takjub. Bagi saya, saya dapat benar-benar mengatakan bahwa yang ilahi muncul di dunia manusia dan menyelamatkan putri saya dan saya. Kata-kata tidak bisa menggambarkan rasa terima kasih kami.

Sekarang, setiap malam menyaksikan Bao My dengan sungguh-sungguh membaca buku “Zhuan Falun” dalam kasusnya dan pergi tidur dengan senyum di wajahnya, saya merasa sangat damai dan bersyukur.

Melihat kami bahagia seperti sekarang, tidak ada yang akan mengira bahwa beberapa waktu yang lalu kehidupan kami berantakan dan tubuh kami hancur, tanpa harapan untuk masa depan. Hari ini kami diberkati dengan masa depan yang cerah dan sehat.

Thai Quang Vinh adalah seorang guru dan pengarang terkenal dari banyak buku pembelajaran bahasa populer di Vietnam.

Catatan Editor: Falun Dafa adalah latihan kultivasi jiwa dan raga yang mengajarkan Sejati, Baik, dan Sabar sebagai cara untuk meningkatkan kesehatan dan karakter moral dan mencapai kebijaksanaan spiritual. Untuk informasi lebih lanjut tentang praktik ini, kunjungi www.falundafa.org. Semua buku, latihan musik, sumber daya, dan instruksi tersedia secara gratis. (hui/rp)