Menari dan Bergembira Bersama Pria Idamannya di Pesta Ulang Tahun. Namun, Ketika Topeng Itu Dibuka, Anak Itu Terkejut

menari dan bergembira

Erabaru.net. Setiap orang masing-masing bermimpi untuk memiliki anak sendiri. Selain terhibur melihat kelucuannya dan perilaku si kecil, melihat ayah bermain dengan putrinya juga bisa mengukir senyum manis di wajah kita.

Apalagi jika sang ayah tersebut sebisa mungkin untuk mewujudkan keinginan dan impian anak perempuannya.

Josh dan Jasmin Betschner telah memiliki seorang putri yang sangat menyukai film Disney, Beauty and The Beast. Karena kecintaan yang luar biasa pada film ini, si imut ini sering menganggap dirinya sebagai karakter Belle, salah satu tokoh dalam film tersebut.


Jadi, menjelang ulang tahun anak ketiganya, Josh dan Jasmin memutuskan untuk mengadakan perayaan kelahiran anak mereka, Gianna dengan tema film tersebut.


Selain dekorasi, para tamu undangan juga diminta untuk mengenakan pakaian seperti karakter film yang dapat dilihat melalui film. Gianna mengenakan gaun yang anggun berwarna kuning yang terlihat sangat menawan sambil diiringi oleh Beast di sisinya.


Lebih menghibur lagi, Gianna berhasil membawakan karakter sebagai Belle selama acara berlangsung dan dia juga menari dengan Beast. Tapi yang mengejutkan Gianna dan semua tamu adalah identitas individu yang bersembunyi di balik karakter Beast.

Tak lain dan tak bukan, itu adalah ayah dari Gianna sendiri, Josh! Jasmin juga mencantumkan teks di video yang berbunyi:

“Dia (Gianna) suka cerita putri dan Belle! Josh berhasil memenuhi impiannya menjadi kenyataan. “

Tonton video yang menyentuh hati ini dan bagikan kebahagiaan Anda dengan orang yang Anda cintai. (rpg)

Video Rekomendasi:

https://www.youtube.com/watch?v=EM9wAQ61juo