Monday, January 17, 2022
HomeSTORYCERITA INSPIRASIManny ‘Pac Man’ Pacquiao Memberikan Uang 8 Juta Rupiah, Rumah dan Pekerjaan...

Manny ‘Pac Man’ Pacquiao Memberikan Uang 8 Juta Rupiah, Rumah dan Pekerjaan untuk Seorang Penjual Es Krim

Erabaru.net. Seorang penjualan es krim keliling telah menerima ‘kejutan’ tak terduga dari legenda tinju yang juga seorang senator Philipina, Manny Pacquiao. Itu berawal setelah dia mendengar kisah sedih dari kehidupan penjual es itu, menyebabkan dia memberikan sejumlah uang tunai, rumah dan pekerjaan.

Kisah ini dibagikan oleh pengguna Facebook Jen Manilay yang menunjukkan Manny bersama dengan penjual es yang dikenal sebagai Manong Marciano.

Menurut pernyataan Manilay, dia sedang bersama dengan senator tersebut kemudian memangil penjual es tersebut, karena Manong selalu lewat kantornya.

“Saya membeli 10 es krim dan memberikan 1 kepada senator. Kemudian senator tiba-tiba menyuruh saya menelepon Manong. Manong terkejut dipanggil oleh Manny Pacquiao, ” Manilay menjelaskan.

Pacquiao kemudian memberi Manong 3.000 peso Pilipina ( sekitar 813 ribu rupiah) yang pada awalnya diberikan, tetapi setelah dia tahu lelaki itu terserang stroke dan memiliki tiga anak yang tidak bersekolah, dia kemudian menambah 30.000 peso tambahan (sekitar 8 juta rupiah).

“Kamu menyewa rumah? Minggu depan saya akan beri rumah dan pekerjaan, “kata Manny. Manong berlinangan air mata karena dia sangat tersentuh oleh kemurahan hati Manny.

Manong berusaha membeli obat-obatan sambil menunggu pekerjaan yang diberikan oleh senator.

Ini berarti dia tidak akan repot untuk menjual es krim lagi. Menurut Manilay, ia akan dipekerjakan di Goldenstate (sebuah perguruan tinggi lokal di General Santos, Cotabato Selatan, kampung halaman Manny).

Petinju dengan rekor bertanding 60 kemenangan, tujuh kalah, dan dua imbang, Juli 2018 lalu berhasil merebut juara dunia WBA kelas welter dari tangan Lucas Matthysse Ronde 7 dengan kemenangan TKO.(yant)

https://www.facebook.com/jen.manilay.5/videos/192048274955635/

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

https://www.youtube.com/watch?v=WrPVonnK2qI

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN