Banyak Orang Kagum dengan Kecantikan Model dari Australia Ini, Tapi Tidak Banyak yang Tahu Tentang Masa Lalunya

model

Erabaru.net. Duckie Thot adalah model Australia yang disebut “Black Barbie”. Sekarang, Duckie memiliki jutaan penggemar, Fotonya menerima ribuan suka, dan merek-merek terkenal bersaing untuk mendapatkan jasanya sebagai model untuk iklan mereka.

Tapi, tanpa ada yang tahu, masa lalu Duckie tidak segemerlap seperti sekarang ini. Duckie pernah diejek dan terpaksa berhenti dari pekerjaannya.

https://www.instagram.com/p/BV04pSDgQgi/?utm_source=ig_embed

Kisah hidup Duckie ternyata menginspirasi siapa pun untuk terus berjuang dalam hidup, meskipun kadang-kadang menghadapi hambatan, tetapi dengan keyakinan diri dan kepercayaan pada hal-hal baik, kita akhirnya bisa merasakan kebahagiaan dan kesuksesan suatu hari nanti.

https://www.instagram.com/p/BmErWJ4AYoQ/?utm_source=ig_embed

Duckie Thot lahir di Sudan Selatan. Duckie bermimpi menjadi model sejak dia masih kecil. Langkah pertama menuju tujuan adalah ikut serta dalam program terkenal, Next Top Model Australia.

https://www.instagram.com/p/BG3ftI3mxUa/?utm_source=ig_embed

https://www.instagram.com/p/BQGkpyTDkqq/?utm_source=ig_embed

Ketika bergabung dengan program ini, Duckie baru berusia 17 tahun. Duckie sering dikritik oleh penata gaya yang tidak tahu cara terbaik untuk menjaga rambutnya. Dan banyak penggemar program ini tidak begitu menyukainya. Mereka mengklaim bahwa Duckie tidak terlihat alami dan tidak ada yang percaya bahwa penampilannya yang unik adalah anugera alami, bukan operasi plastik dan pengeditan Photoshop.

https://www.instagram.com/p/BU6TMzIgr4y/?utm_source=ig_embed

Tidak hanya itu, teman-temannya di industri fashion juga mengatakan hal-hal buruk tentang dirinya. Mereka juga memanggilnya dengan nama-nama yang tidak sepatutnya.

Kemudian, saat melakukan wawancara dengan Teen Vogue, Duckie mengatakan bahwa sebagai seorang gadis berusia 17 tahun, dia telah terluka berkali-kali dan dia tahu bahwa dia tidak seharusnya menerima perlakuan seperti itu. Duckie membutuhkan waktu 2 tahun untuk menemukan kepercayaan diri untuk kembali ke dunia mode.

https://www.instagram.com/p/BiwsRMOgcEe/?utm_source=ig_embed

https://www.instagram.com/p/BbMxZ0fADPR/?utm_source=ig_embed

Duckie menegaskan bahwa begitu dia mulai mendengar suaranya sendiri dan mengabaikan kata-kata orang lain, semuanya mulai kembali normal.

Sekarang, Duckie mendukung model berkulit gelap dan dia adalah salah satu pemimpin untuk keragaman di industri fashion. Duckie percaya bahwa kecantikan disa dan harus memiliki banyak wajah.

https://www.instagram.com/p/BjOEXgXg0UF/?utm_source=ig_embed

Dari pengalamannya sendiri, Duckie Thot tahu bahwa masyarakat akan terus berusaha memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan dan bagaimana Anda harus bergaya. Tetapi kata-kata mereka tidak harus menentukan siapa diri Anda sebenarnya.

https://www.instagram.com/p/BWiTNoBg9hk/?utm_source=ig_embed

https://www.instagram.com/p/BbCSEUMAKB0/?utm_source=ig_embed

Mimpi hanya menjadi kenyataan ketika kita mendengar suara kita sendiri dan tidak takut untuk menunjukkan kepada dunia siapa diri kita yang sebenarnya.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

https://www.youtube.com/watch?v=TLURabtIp88