Monday, January 24, 2022
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANMeskipun Pacarnya Telah Meninggal Setahun yang Lalu, Wanita Ini Tidak Henti Mengunggah...

Meskipun Pacarnya Telah Meninggal Setahun yang Lalu, Wanita Ini Tidak Henti Mengunggah Gambar Mereka di Instagram

Erabaru.net. Model cantik blasteran Tiongkok-Philipina bernama Janica Nam Floresca telah menjalin hubungan cinta dengan seorang pria, Franco Hernandez selama hampir setahun.

Keduanya saling mencintai sepenuhnya. Sayangnya, pasangan mereka tidak lama dan berakhir dengan tragedi yang memilukan …

(Foto: janicanam / Instagram)

Pada November 2017, pasangan yang romantis ini pergi berlibur bersama-sama dengan teman mereka, Tom Doromal. Keluarga Doromal dikabarkan memiliki resor yang berlokasi di Don Marcelino, Davao Occidental.

Ketika berlibur di sana, mereka bertiga pergi ke pantai dan kemudian memutuskan untuk naik perahu ke sebuah pulau.

(Foto: janicanam / Instagram)

Bersama dua pemandu perahu, mereka semua telah tiba dengan selamat di Pulau Pasir Putih. Namun, perjalanan kembali dari pulau ke resor berubah menjadi tragedi ketika ombak besar menenjang kapal mereka.

Air laut telah memenuhi perahu dan semuanya diarahkan oleh pengemudi perahu untuk terjun ke laut dan berenang ke pantai. Malangnya, Franco dan Janica tidak bisa berenang!

(Foto: janicanam / Instagram)

Setelah terjun ke laut, Janica berhasil bertahan di kapal bersama Franco. Namun, gelombang besar menerjangg ladi dan memisahkan keduanya.

Janica menceritakan situasi pada saat itu dan menyatakan bahwa dia dapat mendengar teriakan pacarnya di dalam air. Sementara itu, ia juga berjuang untuk tetap bertahan.

(Foto: janicanam / Instagram)

Setelah setengah jam bertarung dengan maut, mereka akhirnya diselamatkan dan dibawa ke pantai. Namun, setibanya di darat, mereka menemukan bahwa Franco tidak lagi bernapas dan tidak sadarkan diri.

(Foto: janicanam / Instagram)

Franco, yang pada saat itu berusia 26 tahun dinyatakan meninggal dunia dan berita itu sangat memukul hati Janica.

(Foto: janicanam / Instagram)
(Foto: janicanam / Instagram)

Karena itu, untuk mengobati kerinduannya, Janica selalu mengunggah foto mereka berdua di laman Instagram-nya. Meskipun kejadian ini terjadi lebih dari setahun, cinta Janica untuk almarhum pacarnya tetap ‘kekal’.

https://www.instagram.com/p/BqB5Dj9Fl-U/?utm_source=ig_embed

Bahkan, Janica juga mengunggah foto-fotonya sedangg mengunjungi makam Franco dengan tulisan yang memilukan … Netizen sering memberikan kata-kata yang membesarkan hati untuk meneruskan hidup sebaik mungkin.

Meskipun Franco tidak lagi di dunia ini, cinta mereka tetap utuh untuk selama-lamanya.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

https://www.youtube.com/watch?v=T_s3Nvn227M

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN