Orang-orang Terkejut Saat Bayi 1 Tahun Ini Terjun ke Kolam Renang

bayi

Erabaru.net. Sangat umum untuk melihat anak-anak yang lebih besar dan orang dewasa berenang tetapi untuk bayi dan balita, hal itu hampir tidak pernah terjadi.

Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa video ini dari orangtua yang bangga Grace Fanelli dan suaminya, Michael yang menampilkan anak mereka yang terampil berenang di kolam renang telah mencapai jutaan tontonan.

Dalam video viral, Grace menunjukkan kedua anaknya, yang tertua baru berusia tiga tahun sedangkan yang bungsunya baru berusia dua belas bulan.

Pasti menarik perhatian semua orang bahwa balita ini sudah bisa berenang seolah-olah mereka sudah bertahun-tahun berlatih renang.

Ini mungkin mengejutkan bagi banyak orang, tetapi anak-anak dapat diperkenalkan ke kolam renang saat mereka berusia di bawah satu tahun.

Balita berusia 1 tahun dapat terlihat berenang dengan gaya punggung dan menendang-nendangkan kakinya yang mungil saat ia melintasi kolam dari satu sisi ke sisi lain.

Video viral yang pertama kali diunggah di Youtube dibuat di Facebook ketika Grace merasa bahwa dia perlu mendorong orangtua dengan anak-anak kecil untuk mengajar anak-anak mereka cara berenang.

Dia mengatakan penting untuk mengajari mereka keterampilan untuk mencegah kecelakaan dan mempersiapkan mereka bagaimana bertahan sampai bantuan tiba.(yant)

https://www.facebook.com/grace.fanelli/videos/10211049513888590/

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: