Perusahaan Jepang Menciptakan Kantong Teh Makhluk Laut yang Menggemaskan

kantong teh

Erabaru.net. Setelah tetap hampir tidak berubah dalam beberapa dekade terakhir, sebuah perusahaan Jepang memberikan pembaruan yang menyegarkan pada kemasan kantong teh modern.

(Foto: Ocean Teabag)

Ocean Teabag baru-baru ini meluncurkan desain ulang kemasannya dengan serangkaian kantong teh bertema hewan yang tampaknya “menjadi hidup” ketika direndam dalam secangkir air panas.

(Foto: Ocean Teabag)

Merek bekerja dengan toko Village Vanguard untuk membuat kantong teh asli yang menyerupai hewan laut seperti ubur-ubur, gurita, dan isopoda yang tampaknya berenang di teh Anda.

(Foto: Ocean Teabag)

Ocean Teabag adalah perusahaan baru yang dimulai 3 tahun yang lalu dan saat ini terdiri dari 10 orang. Desain pertama mereka adalah kantong teh lumba-lumba sebelum mereka akhirnya menambahkan desain yang lebih unik.

(Foto: Ocean Teabag)

Saat ini ada lebih dari 50 jenis kantong teh unik di toko online mereka.

(Foto: Ocean Teabag)

Satu set kantong teh manis berharga 1.820 yen (sekitar Rp 240), menurut Bored Panda. Setiap desain hewan dilengkapi dengan rasa teh yang unik.

(Foto: Ocean Teabag)

Di antara desain yang paling populer adalah kantong teh berbentuk cumi-cumi, yang berisi teh Pu’er hitam yang menyerupai tinta cumi-cumi saat disiapkan dalam air panas. Kantong teh gurita diisi dengan teh Keemun sementara kantong teh berbentuk penguin memiliki Chamomile di dalamnya.

(Foto: Ocean Teabag)

Ocean Teabag dilaporkan sedang mencari cara untuk menciptakan desain yang dapat bergerak dan bersinar di masa depan.(yant)

Sumber: Nextshark