Pria Ini Membakar Celana Jeans Terakhirnya Saat Berusia 14 Tahun, Menanggalkan Pakaian Modern dan Memakai Pakaian Gaya Tahun 1820-an

memakai pakaian

Erabaru.net. Zack Macleod Pinset yang berusia 25 tahun ini telah menjadi sensasi di internet setelah dia memakai pakaian gaya tahun 1820-an meskipun hidup di abad ke-21.

Mengklaim bahwa itu satu-satunya cara dia merasa nyaman, Ladbible melaporkan bahwa Pinset menolak mode kontemporer modern dan memutuskan bahwa dia hanya akan mengenakan pakaian yang sesuai untuk seorang bangsawan Georgia.

Ini yang biasanya dia pakai.

https://www.instagram.com/p/BvcMwrGgyHP/?utm_source=ig_embed

Beberapa orang mungkin berpikir dia hanya cosplay beberapa tokoh sejarah, tetapi dia tidak.

https://www.instagram.com/p/BvXC-LJAge5/?utm_source=ig_embed

Dengan selera gaya yang khas dari tahun 1820-an, pemuda dari Hove, East Sussex, Inggris, ini membuat banyak orang menoleh dengan pakaiannya yang mewah. Berkat ini, Pinset mendapatkan banyak pengikut lebih dari 219.000 pengikut di Instagram-nya. dan bahkan menerima banyak lamaran pernikahan juga!
 
“Sulit bagi pria, kita tidak bisa menunjukkan kegembiraan, tetapi saya suka apa yang saya lakukan dan saya hanya melakukannya untuk kesenangan saya sendiri,” aku Pinset.

Saya akan percaya jika Anda mengatakan ini pada tahun 1820-an.

https://www.instagram.com/p/BwVJllxge2g/?utm_source=ig_embed

“Saya telah menerima banyak lamaran pernikahan dan banyak hal lainnya. Saya pikir itu adalah indikasi bahwa wanita menginginkan pria dan seseorang yang peduli dengan penyajian dan penampilannya. ”

Semuanya berawal ketika Pinset berusia 14 tahun — dia menemukan sekotak jas kakek buyutnya.

(Foto: Ladbible)

Dia menyadari bahwa pakaian itu sangat cocok untuknya, jadi dia mulai memakainya — dan itu terakhir kali dia mengenakan pakaian modern.

https://www.instagram.com/p/BxP9gT1A8q_/?utm_source=ig_embed

“Pada usia 14 tahun, saya membuat keputusan simbolis untuk membakar satu-satunya celana jeans saya di api unggun. Itu adalah titik balik yang nyata. Pada hari-hari seragam non-sekolah, saya akan mengenakan jas tiga potong, tetapi ketika saya sampai pada tingkat enam saya mulai mengenakan pakaian bersejarah setiap hari. ”

“Saya cukup terkejut bahwa dalam buku para lulusan, saya terpilih sebagai yang terbaik berpakaian.”

https://www.instagram.com/p/ByVe9SZAWjT/?utm_source=ig_embed

“Orang-orang tidak selalu mengatakan itu di depan saya, tetapi jelas bahwa ada rasa hormat yang tersembunyi.”

https://www.instagram.com/p/BzTR-w2AGZ8/?utm_source=ig_embed

Sejak hari itu, Pinset akan mengenakan sepasang sepatu bot kulit berkuda setinggi lutut, rompi bunga dan jaket berkuda dengan ekor panjang pada hari-harinya yang khas. Ketika dia keluar untuk berbelanja di Brighton, Pinset mengenakan pakaiannya yang mencolok dengan topi dan tongkat.

Yang lebih menakjubkan adalah bahwa Pinset meneliti, merancang, dan menjahit semua pakaiannya.

https://www.instagram.com/p/Bqu7kndAFN2/?utm_source=ig_embed

Beberapa pakaian bahkan membutuhkan waktu hingga satu tahun untuk disempurnakan sebelum ia mengenakannya dan memakainya di luar rumah.

https://www.instagram.com/p/BtlU3oTAuBI/?utm_source=ig_embed

“Responsnya hampir selalu benar-benar positif, dan benar-benar indah. Dan itu bukan hanya hal Brighton, saya sudah di seluruh dunia dan orang-orang ingin tahu dan menghargai. “

“Bahkan ketika saya berada di London dan sekelompok besar penggemar sepak bola berjalan ke arah saya, reaksi alami saya adalah mengencangkan dan melihat ke bawah. Tetapi meskipun begitu mereka memiliki sifat yang baik. ”

Tonton vidieonya di sini:

https://www.facebook.com/BBCSouthNews/videos/900972526906391/

Jika Anda ingin melihat lebih banyak dari pria ini, ikuti dia di Instagram-nya.(yant)

Sumber: Goodtimes