Monday, January 24, 2022
HomeSERBA SERBIKedua Anak Ini Menjadi Suara Dunia Untuk Para Albino, dan Itu Untuk...

Kedua Anak Ini Menjadi Suara Dunia Untuk Para Albino, dan Itu Untuk Alasan yang Sangat Bagus

Erabaru.net. Patricia Williams adalah seorang Ibu dan juga penggemar serial “Game of Thrones,” jadi dia mengatakan bahwa anak-anaknya adalah saudara “Targaryen.” Nama itu sangat cocok untuk mereka dan ada alasan penting di baliknya.

https://www.instagram.com/p/BjXa23ODXKd/?utm_source=ig_embed

Seperti tokoh-tokoh dalam seri itu, anak ketiga dan keempat mereka, Redd dan Rockwell, dilahirkan dengan albinisme. Kondisi ini sangat tidak biasa bagi keluarganya, karena Patricia dan Dale, kedua orang tua dari albino kecil itu, tidak memiliki kondisi albino.

Sebelum Rockwell lahir, Redd sudah memiliki mimpi di mana dia melihat saudara barunya dengan rambut putih yang sama seperti dia. Di lubuk hati mereka yang terdalam, seluruh keluarga berharap hal itu akan terjadi.

Bagi mereka, membesarkan dua anak albino bukan masalah, namun justru adalah sukacita.

https://www.instagram.com/p/BiwnrFiDtkq/?utm_source=ig_embed

Keluarga itu membagikan banyak postingan di Instagram sepanjang waktu, dan dengan demikian, kedua albino kecil itu dengan segera menjadi bintang.

Ibunya bertanggung jawab untuk meningkatkan kesadaran tentang kondisi ini dan membuat dunia menerima orang-orang albino apa adanya.

Ketika mereka lahir, orang tua mereka berpikir bahwa mereka adalah anak-anak yang sangat putih, tetapi kemudian mereka menyadari bahwa mereka benar-benar albino.

Sejak itu, meningkatkan kesadaran orang-orang untuk menerima kondisi albino, telah menjadi salah satu tujuan utama dalam hidupnya, selain itu dia juga kemudian menyelidiki lebih banyak tentang subjek tersebut.

https://www.instagram.com/p/BkIXqHAD9bW/?utm_source=ig_embed

Lewat penyelidikan, mereka mengetahui bahwa Ayah dan Ibu, keduanya adalah pembawa gen albinisime, yang kemudian menghasilkan kombinasi, dan memunculkan anak-anak mereka dengan kondisi ini. Jadi pada akhirnya, albinisme hanyalah kemungkinan kecil yang selama ini tersimpan dalam gen mereka, dan kebetulan muncul di anak-anak mereka.

https://www.instagram.com/p/BizPmZLjfuS/?utm_source=ig_embed

Kami berharap dunia terus berjalan menuju masyarakat yang lebih banyak melihat pada hati, dan tergantung terlalu banyak pada penampilan luar. (Jul)

Sumber: Instagram/ @snagdip

VIDEO REKOMENDASI

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN