Video Viral yang Menyentuh Saat Pria Cacat Pengantar Makanan Naik ke Lantai 14 untuk Mengirimkan Pesanannya

pengantar makanan

Erabaru.net. Sebuah video yang sekarang viral dari seorang pengantar Foodpanda yang menaiki beberapa tangga untuk mengantarkan makanan ke lantai 14 telah menyentuh ribuan netizen setelah kamera pengintai mengungkapkan bahwa ia cacat fisik.

Video yang menyentuh dengan cepat membuat putaran di media sosial setelah pelanggan Foodpanda, Baliami Conmigo, membagikannya di akun Facebook-nya.

Dalam video itu, seorang pengantar makanan terlihat berjalan menuju rumah Conmigo setelah menaiki tangga dari lantai 13 dengan bantuan tongkatnya.

Dalam postingannya, Conmigo yang merupakan asisten petugas gigi di Kementerian Kesehatan Malaysia menulis bahwa dia menggunakan layanan pengiriman makanan online karena ia tidak ingin meninggalkan rumah hari Minggu lalu.

Tidak lama setelah dia memesan dua potong ayam goreng dari McDonald di Foodpanda, Conmigo menulis bahwa dia menerima telepon dari pengantar pengiriman makanan yang mengatakan dia telah tiba di lantai 13.

Pria itu kemudian memberi tahu pengantar makanan itu bahwa rumahnya ada di lantai 14. “Aku di lantai 14, cari rumah nomor 12 di ujung sebelah kiri,” katanya kepada pengantar itu, sebagaimana diterjemahkan oleh Malay Mail.
 
Pengantar itu kemudian menyuruh Conmigo untuk menunggu sebentar karena dia harus menaiki tangga lagi ke lantai 14.

Conmigo tidak mengharapkan apa pun selain menerima pesanannya, tetapi ketika pengantar itu akhirnya tiba di rumahnya, dia terkejut ketika melihatnya.

“Jadi, pengantar Foodpanda tiba di depan rumah saya dan saya terkejut dengan keterbatasannya, dan semuanya demi mengantarkan dua potong ayam,” lanjut Conmigo.
 
Dengan sepasang tongkat yang mendukung kakinya yang cacat, pengantar makanan itu meminta maaf kepada Conmigo karena terlambat.

“Ketika saya pergi untuk mengambil uang tunai, saya merasa sedih dan diliputi emosi melihatnya, jadi saya memutuskan untuk memberinya tambahan,” tulis Conmigo, menambahkan bahwa pengantar makanan itu mengatakan bahwa tipnya terlalu banyak.

Momen yang membuka mata mendorong Conmigo untuk berbagi cerita di akun Facebook-nya dengan orang lain karena ia tersentuh oleh kemauan dan tekad pria pengangar makanan itu meskipun terkendala dengan keterbatasan fisiknya.

“Mereka yang memiliki kemampuan terbatas dapat menemukan kekuatan untuk mencari nafkah, kita yang kuat dan berbadan sehat malas bekerja dan pemilih – bukankah kita malu?” Tulisnya.

Dia mengakhiri postingannya dengan harapan agar pengantar Foodpanda itu tetap sehat dan diberkati dengan keberuntungan.(yant)

https://www.facebook.com/baliami.balumi/videos/2335911876467003/

Sumber: Goodtimes