Monday, January 17, 2022
HomeNEWSINTERNATIONALStrategi Perlindungan Alami Terhadap Virus, Termasuk Virus Corona

Strategi Perlindungan Alami Terhadap Virus, Termasuk Virus Corona

Penyebaran Virus oleh Manusia

Ada beberapa virus yang disebarkan melalui kontak manusia.

Penularan Manusia                                   Jenis Virus

Kontak kulit·                                           HPV (kutil)

Pernapasan·                                            Virus flu, flu, campak, gondongan

Anus-mulut·                                           Polio, Coxsackie, Hepatitis A

 Susu·                                                       HIV, HTLV-1, CMV

 Secara seksual·                                      Herpes 1 dan 2, HIV, Hepatitis B

Mencegah dan Mengobati Penyakit Virus

Secara Alami

Ada banyak bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa sejumlah vitamin, mineral, dan herbal terbukti efektif dalam pencegahan dan perawatan dari banyak penyakit virus. Di bawah ini adalah beberapa contoh protokol pencegahan dan pengobatan alami:

 Campak – Pada tahun 2002, dalam sebuah penelitian terhadap anak-anak penderita campak di bawah usia dua tahun, peserta penelitian mengalami penurunan risiko kematian secara keseluruhan, dan kematian pneumonia spesifik, setelah mengonsumsi 200.000 IU vitamin A selama dua hari. (Pub Med)

 HIV – Pada tahun 2018, sebuah penelitian National Institute of Health menemukan bahwa vitamin D3 yang rendah mempermudah terjadinya peradangan dan mengakibatkan tidak aktif unsur-unsur  sistem kekebalan tubuh yang penting.

Konsumsi vitamin D3 hingga kadar antara 50–90 mg/mL dapat memberi perlindungan yang sangat baik.

 Pilek dan flu – Pada bulan April 2012, sebuah penelitian menemukan bahwa kadar vitamin D3 yang rendah mengakibatkan peningkatan pilek, flu, dan penyakit autoimun. Kadar vitamin D3 yang rendah, di bawah 50 mg/mL, memungkinkan aktivasi genetik fungsi kekebalan tubuh yang menurun. (Federasi Ilmuwan Amerika untuk Biologi Eksperimental)

 TBC dan Hepatitis C – Kekurangan vitamin D 3 kini ditemukan memiliki hubungan yang kuat dengan perkembangan TBC, hepatitis C, dan vaginosis bakteri. (Pertukaran Informasi Perawatan AIDS dan Kanada)

 Polio – Hampir 50 tahun lalu, Dr. Frederick Klenner menyembuhkan 60 orang dengan polio dengan menggunakan dosis multi-gram vitamin C. Ia menggunakan metode intramuskuler maupun intravena selama dua hari. (Jurnal Kedokteran Pencegahan – 1974)

 Sepsis – Sepsis bukanlah virus, tetapi merupakan infeksi yang sangat berbahaya yang disebabkan oleh bakteri yang sulit diterapi. Vitamin C digunakan sebagai tambahan untuk protokol anti-bakteri adalah terbukti sangat efektif dalam mengurangi keparahan dan lama infeksi. Banyak nyawa diselamatkan di rumah sakit menggunakan protokol terintegrasi ini. (J Crit Care – 2018)

Pneumonia virus – Ketika Dr. Andrew Saul menderita pneumonia virus, dokternya tidak menawarkan terapi. Dr. Andrew Saul tahu karya Dr. Cathcart, yang menggunakan dosis besar vitamin C intravena (200.000 mg setiap hari). Dr. Andrew Saul minum 2.000 mg vitamin C setiap enam menit dan sembuh dalam beberapa jam. Setelah minum 100.000 mg, ia mulai mengalami pengurangan gejala yang lumayan. (www.DoctorYourself.com dan Jurnal Pengobatan Orthomolekular)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

TERBARU

CERITA KEHIDUPAN