Sunday, November 28, 2021
No menu items!
HomeNEWSINTERNATIONALStrategi Perlindungan Alami Terhadap Virus, Termasuk Virus Corona

Strategi Perlindungan Alami Terhadap Virus, Termasuk Virus Corona

Strategi Herbal Berdasarkan Bukti Lainnya untuk Flu

Selain strategi vitamin yang disebutkan sebelumnya untuk mencegah dan mengobati penyakit terkait virus, ada beberapa obat herbal yang juga efektif. Berikut adalah beberapa bukti ilmiah yang mendasarinya:

Elderberry – Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Jurnal of Pengobatan Alternatif dan Pelengkap menemukan elderberry adalah aman dan efektif untuk mengobati influenza A dan B.

Calendula (Marygold) – Sebuah penelitian oleh Fakultas Kedokteran Universitas Maryland menemukan obat tetes telinga yang mengandung calendula adalah efektif untuk mengobati infeksi telinga anak-anak.

Akar Astragulus  – Penelitian ilmiah menunjukkan bahwa Astragulus bersifat antivirus dan merangsang sistem kekebalan tubuh. Satu penelitian dalam Jurnal Ilmu Kedokteran Tiongkok menyimpulkan bahwa Astragulus mampu menghambat pertumbuhan virus coxsackie B.

Akar Licorice Root – Licorice terkenal untuk mencegah dan mengobati penyakit, seperti hepatitis C, HIV, dan influenza. (Jurnal Virologi Tiongkok menerbitkan ulasan temuan ini)

Daun Zaitun – Daun zaitun terbukti efektif dalam mengobati pilek dan flu akibat virus, meningitis, pneumonia, hepatitis B, malaria, gonore, dan TBC. Satu penelitian di Fakultas Kedokteran Universitas New York menemukan ekstrak daun zaitun menyembuhkan banyak infeksi HIV-1.

Ini hanyalah beberapa dari banyak agen antivirus yang harus ada dalam lemari obat rumah bagi semua orang. Mungkin perlu juga diketahui makanan mana yang bersifat antivirus sehingga memberikan perlindungan yang terbaik. Makanan tertentu dapat menyediakan produksi antivirus yang kuat. Beberapa makanan antivirus terkuat dalam kategori ini mencakup:

Blueberry liar

 Kecambah·

 Cilantro·

 Minyak kelapa·

 Bawang putih·

 Jahe·

 Ubi jalar·

  • Kunyit
  • Semanggi merah
  • Peterseli
  • Kale
  • Adas

Delima

Kesimpulan

Ini adalah fakta yang diterima secara umum bahwa sekali virus ada di dalam tubuh itu maka sangat jarang virus itu mau pergi meninggalkan tubuh. Obat-obatan, vitamin, dan herbal terbukti efektif untuk menekan virus dan membatasi kemampuan virus untuk bereproduksi.

Sistem kekebalan tubuh yang kuat adalah kunci untuk mencegah dan/atau mengobati penyakit dengan sukses. Unsur-unsur penting dari program perlindungan ini meliputi  : 

   

  • Menambahkan suplemen nutrisi harian seperti beberapa vitamin/mineral, 2000 mg vitamin C dengan bioflavonoid, mempertahankan kadar vitamin D3 50-90 ng/mL, 1.000-2.000 mg minyak Omega 3, vitamin B kompleks dan sekitar 400 mg magnesium tergantung pada beratnya olahraga anda. 
  •  Makan makanan nabati dengan produk hewani yang sangat terbatas
  •  Hindari racun dan gunakan program detoksifikasi secara berkala.
  • Olahraga teratur setiap hari, termasuk aerobik, resistensi, dan fleksibilitas.
  • Hindari stres serta berlatih yoga dan meditasi untuk mengelola stres.
  • Cuci tangan dengan sabun dan air setelah menyentuh area yang telah rersentuh oleh orang lain.
  • Di rumah, ada produk baru, PureGreen24, yang membunuh Staphylococcus, Staphylococcus yang kebal metisilin dan kebanyakan virus dalam waktu dua menit. PureGreen24 memiliki peringkat toksisitas EPA IV dan aman dan efektif untuk rumah sakit serta untuk anak-anak dan hewan peliharaan di rumah.
  •  Hindari menyentuh wajah dengan tangan.
  • Hindari siapa saja yang menderita gejala flu dan pilek.
  • Saat ada tanda-tanda pertama dari gejala pilek atau flu, mulailah protokol terapi  yang cukup agresif·. Semakin cepat terapi dimulai semakin baik kemungkinannya infeksi dapat dihentikan dan/atau dikendalikan.

Dengan mengikuti strategi dasar anti-virus ini, sangat mungkin untuk mengurangi risiko penyakit terkait virus ini, serta sebagian besar penyakit lainnya. Obat konvensional menawarkan sangat sedikit untuk pencegahan atau pengobatan sebagian besar penyakit akibat virus. Obat alami menawarkan lebih banyak solusi. (vv)

Charles Bens memegang gelar Ph.D. dalam nutrisi dan menggunakan obat fungsional sebagai dasar untuk perusahaan konsultan kesehatannya Healthy at Work di Sarasota, Florida. Dr. Bens menyajikan ilmu yang meyakinkan di balik obat fungsional, yang dengan jelas menggambarkan bahwa pendekatan alami ini lebih aman, lebih efektif dan jauh lebih murah daripada pendekatan konvensional yang digunakan oleh sebagian besar penyedia layanan kesehatan. Artikel ini awalnya diterbitkan di GreenMedinfo.com

Video Rekomendasi : 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments