Influencer Memicu Kontroversi Setelah Mengumumkan Rencana Pernikahannya dengan Anak Angkatnya

influencer

Erabaru.net. Seorang influencer wanita dari Rusia berusia 35 tahun mendapat banyak reaksi setelah mengumumkan pernikahannya yang akan datang dengan anak tirinya yang berusia 20 tahun yang ia bantu bantu selama 10 tahun.

Marina Balmasheva, yang terkenal di Rusia karena mendokumentasikan petualangan penurunan berat badannya di internet, mendapatkan banyak perhatian akhir-akhir ini, karena hubungan romantisnya yang baru dan kontroversial.

https://www.instagram.com/p/B8sjpwIohSc/?utm_source=ig_embed

Tidak lama setelah menceraikan suaminya yang berusia 45 tahun, yang telah dinikahinya selama 10 tahun, influencer Instagram itu mengumumkan bahwa dia terlibat asmara dengan anak tirinya yang berusia 20 tahun, Vladimir. Pasangan ini dilaporkan berencana untuk mengikat ikatan dalam waktu dekat dan memiliki anak sendiri …

Pengumuman itu cukup untuk memicu perdebatan sengit di Rusia, tetapi untuk beberapa alasan Balmasheva berpikir bahwa itu akan menjadi ide yang baik untuk memposting foto-foto dirinya dan Vladimir yang berdampingan ketika dia berusia 22 dan saat berusia 7 tahun, dan sekarang, sebagai pasangan. Ini benar-benar meningkatkan umpan balik negatif hingga ekstrem, dengan banyak yang menyebut perilakunya tidak bermoral.

https://www.instagram.com/p/B_2ozglHQ_J/?utm_source=ig_embed

“Anda tidak pernah tahu bagaimana hidup akan berubah dan kapan Anda akan bertemu seseorang yang membuat Anda tersenyum,” tulis Marina Balmasheva di Instagram. “Aku tahu bahwa beberapa akan menghakimi kita, yang lain akan mendukung kita, tetapi kami senang dan berharap kamu juga.”

Balmasheva dan mantan suaminya, Aleksy, telah mengadopsi lima anak bersama, ditambah dua anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya. Tampaknya dia juga ingin memiliki anak sendiri, dan media Rusia berspekulasi bahwa salah satu penyebab putusnya hubungan mereka adalah ketidakmampuan untuk hamil.

Ananova News melaporkan bahwa hubungan wanita itu dengan Vladimir berkembang ketika dia berjuang dengan berat badannya, turun 58 kilogram dari berat awalnya yang132 kilogram . Ketika mereka berdua menyadari bahwa mereka memiliki ketertarikan yang sama, mereka pun jalan.

https://www.instagram.com/p/BmhwRihnr30/?utm_source=ig_embed

Banyak penggemar Marina bereaksi negatif terhadap pengumuman demgam kekasih barunya dan rencana mereka untuk menikah, dan mereka bukan satu-satunya.

Layanan anak sekarang telah mengambil lima dari anak-anak angkatnya dan menyerahkan mereka dalam asuhan mantan suaminya. Dia diberitahu bahwa meskipun dia masih dapat melihat anak-anak setiap saat, dia tidak dapat membawa mereka pergi selama berhari-hari, atau memposting foto dan video dari mereka secara online.

“Kami memiliki semacam perjanjian dengan layanan anak. Saya seharusnya memiliki kesepakatan dengan mereka dan mereka tidak akan membuat masalah bagi saya atau Aleksey (mantan suaminya). Mereka tidak akan menentang kita melihat satu sama lain, tidak akan melarang saya mengambil anak-anak untuk bermain, “kata Balmasheva kepada wartawan Rusia.

https://www.instagram.com/p/B9bIdJsnzm4/?utm_source=ig_embed

Tidak jelas apakah Marina Balmasheva berencana untuk mengajukan banding atas keputusan untuk mengambil anak-anaknya, tetapi hubungannya dengan Vladimir semakin mesra, seperti juga rencana mereka untuk pernikahan. sementara itu, mereka berusaha mengabaikan semua umpan balik negatif dan komentar online kasar.

“Yang paling mengejutkan saya adalah bahwa anak ini tumbuh di hadapannya,” tulis seorang pengguna Instagram, sementara yang lain membuat lelucon tentang perdagangan Marina dengan mantan suaminya yang lebih tua untuk “model yang lebih baru”.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

https://youtu.be/QbE3s8J-gj8?list=PLqfw_X2w1sUTF-W6RzCl6b-5k_Qv0xaBu