Sunday, December 5, 2021
HomeSERBA SERBIPetugas Polisi yang Menarik Seorang Anak Laki-laki dari Intaian Hiu Terekam Video

Petugas Polisi yang Menarik Seorang Anak Laki-laki dari Intaian Hiu Terekam Video

Erabaru.net. Seorang polisi yang tidak bertugas mencegah apa yang bisa menjadi serangan mengerikan ketika dia melompat ke laut untuk menarik seorang anak laki-laki menjauh dari sergapan hiu yang mengintai.

Adrian Kosicki, seorang anggota kepolisian di Cocoa Beach di Brevard County, Florida,AS, sedang berjalan-jalan di pantai bersama istrinya pada hari Kamis, 16 Juli ketika mereka melihat hiu di air yang dangkal.

Hewan itu terlihat mencoba mendekati bocah itu, yang sedang bermain di ombak dengan papan selancar, sehingga Adrian dengan cepat beraksi untuk mengeluarkan anak itu dari bahaya.

Cuplikan adegan itu dibagikan secara online oleh Cocoa Beach Police & Fire, yang menjelaskan bahwa Adrian berhasil mencapai papan selancar anak itu ‘saat hiu mulai mendekat, hanya dalam jarak meter’

Orang di belakang kamera menangkap sirip hiu yang mencuat ke permukaan air, sementara penonton di latar belakang dapat didengar mencoba berteriak pada bocah itu: “Hei sobat! Hei, ada hiu di sana. “

Adrian terlihat menyeret lengan bocah itu dan jatuh ke belakang ketika dia dengan cepat berusaha membuat mereka berdua aman di pantai. Begitu mereka berdua di tanah kering, anak itu mengambil papan selancarnya dari air.

(Foto: Cocoa Beach Police & Fire / Facebook)

Cocoa Beach Police & Fire mengakui bahwa tidak ada yang tahu apa yang akan dilakukan hiu – itu bisa saja hanya sekedar berenang di sana, atau bisa saja mengincar bocah itu untuk makanan berikutnya, tetapi pasti tidak perlu untuk mencari tahu.

dalam postingannya Cocoa Beach Police & Fire menulis:

“Kita tentu bukan ahli biologi kelautan, yang dididik dan dilatih untuk membedakan antara berbagai spesies hiu, kebiasaan makan masing-masing, dan agresivitas di dekat perenang. Kami hanya melakukan yang terbaik — melindungi publik dari bahaya.”

Berkat Adrian, kita tidak akan pernah tahu apa niat hiu itu, dan bocah kecil itu akan selamanya memiliki cerita yang cukup keren untuk diceritakan.

(Foto: Cocoa Beach Police & Fire / Facebook)

Serangan hiu di Florida biasanya mencapai puncaknya pada bulan Juli, Agustus, dan September, ketika suhu air laut menghangat, lapor Brevard Times.

Brevard County memiliki jumlah serangan hiu tertinggi kedua di Florida, masih di bawah Volusia County, yang telah dijuluki ‘ibukota gigitan hiu di dunia’.

Semoga hiu dalam video ini tidak bermaksud apa-apa, tetapi Adrian tentu saja pahlawan.(yn)

https://www.facebook.com/CocoaBeachPoliceFire/videos/602940080645147/?__cft__[0]=AZWxS6rXLnMEpDxhNZ2ZPQnXAcD2zVktMJ6WVCaiS7KG69jfd3NRvkqKOs5q02tQ3Q1Qh76g_G1WQ33q_pH1RczCUtcUNQ9d6x2h7IO7YpLre2-2pIBHbuOosTa5gc-1xUb4FjHhV99Il5ezE18pI8vZfTk4T-DEnLj5LvHHuTWQww&__tn__=%2B%3FFH-R

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular