Dealer Hyundai di Brasil Mengadopsi Anjing Liar dan Menjadikannya Bagian dari ‘Stafnya’

anjing liar

Erabaru.net. Ini adalah kisah Tucson Prime, seekor anjing liar yang berhasil memenangkan hati karyawan di sebuah dealer mobil di Brasil setelah berkeliaran di sana setiap hari awal tahun ini.

Setelah menyambut anak anjing dengan tangan terbuka, tim memutuskan untuk mengadopsinya, dan Tucson sekarang menjadi bagian dari staf, dengan anjing tersebut bahkan diberi tanda ID staf sendiri.

https://www.instagram.com/p/CDRIVH6nzNE/?utm_source=ig_embed

Kisah yang menghangatkan hati dimulai awal tahun ini, ketika staf di dealer Hyundai Prime pertama kali memperhatikan anjing itu telihat nyaman di luar gedung.

Awalnya, mereka mengira kehadirannya hanya sementara, dan berasumsi bahwa anjing itu akan segera pergi. Tapi seiring berjalannya waktu, anjing liar itu muncul dan staf menyadari dia bahwa anjing itu berkeinginan untuk tinggal di sana.

https://www.instagram.com/p/CCgRIvOA_J9/?utm_source=ig_embed

Pada suatu malam saat hujan turun dengan lebat, manajer, Emerson Mariano, merasa kasihan pada anjing itu dan membawanya masuk dan diberi makan dan minum. Sejak saat itu, mereka menjadi tidak terpisahkan.

“Saya terikat padanya,” kata Mariano kepada outlet berita lokal ES360. “Ketika saya melihat bahwa seluruh tim menerimanya dengan sangat baik, saya memutuskan untuk menyarankan kepada dewan untuk mengadopsinya dan menjadikannya sebagai maskot kami.”

https://www.instagram.com/p/CCgMczcgXF-/?utm_source=ig_embed

“Bagaimanapun, perusahaan selalu ramah dengan hewan peliharaan, jadi kami memutuskan untuk menerapkan ide ini juga dalam praktik, memiliki hewan peliharaan sendiri,” tambahnya.

Segera, Tucson mendapatkan promosi untuk dirinya sendiri dan diberi tanda ID sendiri. Dia bahkan dipercaya untuk menggunakan telepon, momen yang telah ditangkap dengan segala kemuliaan yang menggemaskan dan dibagikan di Instagram.

https://www.instagram.com/p/CDgiJjpnjg0/?utm_source=ig_embed

Setelah Tucson diadopsi oleh tim, dia dibawa ke dokter hewan untuk mendapatkan semua vaksinasi yang diperlukan, dan dokter hewan memperkirakan dia belum berusia satu tahun. “Dia terbukti sangat sehat, ” kata Mariano. “Dia sudah diberi vaksin dan diberi obat cacing.”

https://www.instagram.com/p/CDutB3RHqB4/?utm_source=ig_embed

Mariano melanjutkan dengan mengatakan bahwa umpan balik untuk layanan pelanggan Tucson di toko sangat positif, bahkan mengatakan bahwa pengunjung telah meningkat berkat ‘sifat anjing yang sangat perhatian dan penurut’.

https://www.instagram.com/p/CDyXHjVHHfb/?utm_source=ig_embed

Manajer mengatakan banyak pelanggan telah kembali ke dealer bahkan setelah membeli mobil, hanya untuk menyapa anak anjing itu dan memberinya hadiah.

Secara keseluruhan, anak anjing tersebut telah menjadi anggota tim yang berharga dan mungkin akan mendapatkan penghargaan ‘Karyawan Terbaik Tahun Ini’. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi: