Kisah 3 Anjing Ditemukan Sedang Melindungi Bayi Tak Berdaya yang Ditinggalkan di Tempat Sampah

3 anjing

Erabaru.net. Naluri anjing untuk melindungi manusia adalah aksi spontannya dalam mencerminkan kesetiaannya dan dedikasinya yang besar kepada kita. Jika kita ingin membandingkan tingkat kebaikan, cinta dan kepolosandalam hatinya, kita akan mengatakan bahwa mereka seperti anak-anak. Oleh karena itu, ikatan yang terjalin antara keduanya membawa kita pada cerita yang luar biasa.

Seperti yang terjadi pada tahun 1996 di Kota Kolkata, India , yang dipercaya oleh banyak orang mengandung mitos urban. Di sana ditemukan tiga anjing liar yang sedang menjaga bayi yang baru lahir yang ditinggalkan sendirian di tempat sampah.

Pemandangan yang tidak biasa ini diabadikan dari satu foto pada peristiwa tersebut, tetapi yang dengan sendirinya menghilangkan beberapa keraguan tentang apa yang terjadi. Namun, ceritanya masih misterius, karena hanya sedikit yang diketahui tentang kasus gadis kecil dan ketiga pengasuh berbulunya tersebut.

Pada saat itu, satu-satunya sarana komunikasi lokal yang tersedia untuk mempublikasikan berita tersebut adalah harian Aajkaal, berkat tulisan Pinaki Mujumdar. Catatan itu berbunyi, tidak lebih lebih, dan tidak kurang, sebagai berikut:

“Seorang bayi yang baru lahir di sisi tempat sampah. Di sampingnya, terdapat tiga ekor anjing anjing jalanan. Sepanjang malam. Insiden yang tak tidak dapat dipahami dan luar biasa ini bukanlah adegan naskah, atau plot cerita populer di seluruh dunia; itu adalah sesuatu yang nyata, senyata cahaya, udara, kehidupan dan kematian, ”tulis Mujumdar.

Sebenarnya, bagaimanapun, peristiwa itu sangat berdampak pada saat itu dan masih mengguncang kita hari ini.

Di satu sisi, orang bertanya-tanya bagaimana mungkin seseorang melakukan tindakan tak berperasaan seperti penolakan terhadap anaknya sendiri dan, di sisi lain, sebuah pertunjukan baru akan kebaikan dan kemuliaan yang ada pada anjing.

Seperti yang diketahui melalui tulisan berita, anjing tersebut tidak beranjak dari sisi bayi. Mereka melayani bayi tersebut seperti orangtua angkat tanpa ragu, mereka bertiga, seperti trio malaikat pelindung.

Dan, ketika seorang seorang penduduk setempat akhirnya mengambil bayi itu, ketiga makhluk berbulu itu menemaninya ke kantor polisi, di mana ketika orang-orang yang melihatnya, mereka tidak dapat menyembunyikan ketakjuban mereka.

“Ketakjuban orang-orang di kantor polisi sangat luar biasa terhadap gadis kecil itu, yang mana ia sedang beristirahat di meja salah satu petugas polisi, menggerakkan tangan dan kakinya,” tambah reporter India itu.

Setelah detailnya diketahui dan semua yang terlibat telah diselamatkan, media cetak lain, The Logical Indian, mengakhiri cerita dengan mengatakan bahwa, sehari setelah penyelamatan, gadis itu dipindahkan ke panti asuhan untuk anak di bawah umur.

Sementara itu, ketiga pahlawan berbulu dari cerita ini dengan tenang kembali ke pengembaraan abadi mereka, pasti bangga dan siap melakukan hal yang sama bagi mereka yang membutuhkan. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi: