fbpx
Thursday, December 9, 2021
HomeSERBA SERBIAnjing Itu Berakhir di Samping Mata Pisau Mesin Penghancur Sampah, dan Para...

Anjing Itu Berakhir di Samping Mata Pisau Mesin Penghancur Sampah, dan Para Karyawan Berjuang untuk Menyelamatkannya

Erabaru.net. Hewan berbulu ini terlihat ketakutan, tapi itu tidak menghentikannya untuk berterima kasih kepada para pahlawannya yang telah menyelamatkannya.

Personel yang menyelamatkannya menamainya Angelina, karena berhasil menyelamatkannya benar-benar adalah mujizat.

Anjing itu adalah campuran Shar Pei dan French Bulldog, yang berumur hampir satu tahun, yang diselamatkan dalam kondisi yang sangat mengkhawatirkan di pabrik pengolahan sampah PIRS, diTenerife, Spanyol.

Bagi operator limbah dan sampah, hari itu sama seperti hari lainnya tetapi semuanya berubah ketika alarm otomatis diaktifkan untuk memperingatkan bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

Untungnya, operator memutuskan untuk memeriksa apa yang terjadi sebelum menganggap itu tidak penting dan menyalakan mesin pencacahnya kembali.

Dan benar saja, ada sesuatu yang sangat salah, Angelina kecil telah jatuh ke dalam mesin dan tersangkut di antara gigi alat penghancur sampah yang sedang dimatikan tersebut.

“Sangat sulit bagi seekor hewan untuk menyelinap ke tempat pembuangan sampah. Namun yang lebih sulit adalah masuk ke tromel, yaitu drum yang dengan gerakan berputar seperti mesin cuci, memisahkan sampah plastik dengan bantuan bilah. Untungnya operator kami melihatnya tepat pada waktunya untuk menghentikan mesin tersebut yang juga sedang dalam tahap pengujian, ” kata Rafael Martín, kepala PIRS.

Setelah hewan kecil itu diselamatkan dan dibawa ke pusat kesehatan hewan , di mana dia mendapat perawatan medis dari spesialis.

Mereka memberinya makanan dan air. Mereka juga memulai proses dasar untuk membersihkan cacing dan menyembuhkan anak anjing tersebut.

Angelina mulai tumbuh dengan kondisi sehat. Berbulu ini telah menemukan tempat yang aman di pelukan Anne Monteyne, pemilik tempat penampungan.

Angelina telah kembali berperilaku seperti anak anjing normal setelah ia melalui masa ketakutannya, dia sempat lumpuh selama beberapa hari dengan getaran permanen, tetapi sekarang dia tidak berhenti berlari dengan saudara taringnya, kucing, kuda, dan bahkan unggas.

Orang yang bertanggung jawab di tempati penghancuran sampah mengungkapkan bahwa Angelina tidak tiba di PIRS dengan truk sampah setelah dibuang ke dalam kotak sampah, seperti dugaan pada awalnya.

“Bukan dibawa truk, tapi di masu sendiri. Kami memeriksanya melalui kamera keamanan. Itu datang dari jurang dekat kompleks lingkungan Arico atau dari sebuah peternakan, ”kata Rafael.

Tidak ada pekerja yang bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika mereka tidak mendengar suara alarm.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular