fbpx
Wednesday, December 8, 2021
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANPria Menemukan Balon yang Berisi Daftar Keinginan Natal dari Anak Kembar, Dia...

Pria Menemukan Balon yang Berisi Daftar Keinginan Natal dari Anak Kembar, Dia Mengabulkan Keinginan Mereka

Erabaru.net. Pada bulan Desember tahun lalu, anak kembar berusia 4 tahun dari Kansas, AS, melepaskan balon dengan daftar permintaan hadiah Natal yang terlampir untuk Santa.

Seorang pria di Louisiana, menemukan balon tersebut dan mengabulkan keinginan gadis-gadis itu.

Ibu si kembar Luna dan Gianella, Leticia Gonzalez, mengatakan kepada Good Morning America bahwa dia tidak berharap ada orang yang akan menanggapi balon putrinya tersebut.

Namun ketika salah satu balon ditemukan oleh Alvin Bamburg di Grand Cane, Lousiana, dia turun ke media sosial untuk mencari tahu lebih lanjut.

“Saya menemukan ini di hutan di Grand Cane, LA. saya ingin tahu kapan ini diterbangkan, sepertinya balon ini telah menempuh jarak lebih dari 600 mil. Silahkan berbagi,” tulisnya di Facebook pada Januari lalu.

“Saya membukanya, dan ternyata itu adalah daftar keingian hadiah Natal. Saat itu saya hanya merasa saya harus melakukan sesuatu untuk mereka,” kata Bamburg kepada GMA.

Setelah penemuan tersebut dibagikan oleh keluarga, teman, dan orang asing, Bamburg menemukan Leticia Gonzalez.

“Keluarga itu ditemukan melalui banyak orang yang membagikan penemuan ini ! Terima kasih kepada semua yang telah membantu. Kami telah berhubungan dengan ibu mereka dan akan mencari cara terbaik untuk mengabulkan keinginan putri-putrinya. Nantikan terus,” tulis Bamburg dalam sebuah memperbarui.

Bamburg membeli semua hadiah di daftar Luna – kecuali anak anjing – dan mengirim semuanya ke rumah Gonzalez.

Tapi dia tidak berhenti di situ.

Bamburg dan istrinya membelikan seekor anak anjing untuk si kembar dan berkendara berjam-jam dari Louisiana ke Kansas untuk memberikan anak anjing itu kepada Luna dan Gianella secara langsung. (lidya/yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular