Tuesday, November 30, 2021
No menu items!

Notice: Array to string conversion in /var/www/vhosts/erabaru.net/httpdocs/wp-includes/shortcodes.php on line 356
HomeMereka Terpaksa Menjebak Ibu Kucing Agar Bisa Menyelamatkan Anak-anaknya
Array

Mereka Terpaksa Menjebak Ibu Kucing Agar Bisa Menyelamatkan Anak-anaknya

Erabaru.net. Pekerjaan yang dilakukan oleh penyelamat hewan patut dikagumi, karena mereka tidak pernah tahu sikap apa yang akan diambil makhluk itu saat mereka ingin membantunya. Masa lalu yang buruk yang telah dilalui hewan-hewan ini sering kali membuat mereka trauma dengan manusia dan membuat mereka takut dengan manusia.

Seperti yang terjadi pada kisah penyelamatan seekor induk kucing yang menolak untuk menunjukan anak-anaknya ke mata orang asing, tanpa mengetahui bahwa mereka hanya ingin menyelamatkan mereka.

Catsnip Etc, tempat penampungan TNR (trap-neuter-return) di Elkhart County , Indiana, menerima laporan tentang seekor kucing liar yang membutuhkan bantuan.

Setelah mencapai lokasi, kucing itu mudah untuk ditemukan, karena dia bersembunyi di kota kayu. Begitu dia melihat manusia, kucing itu berlari bersembunyi di dalam sana dan terdengar beberapa suara yang menunjukkan bahwa dia tidak sendirian.

“Jika seseorang datang dalam jarak empat meter menuju rumah kayu ibu itu, dia akan lari, menggeram dan siap menyerang,” kata seorang relawan Catsnip Etc.

Para penyelamat tahu mereka menghadapi kucing yang sulit dikendalikan dan memutuskan untuk menggunakan perangkap dengan umpan makanan sehingga hewan itu bisa masuk, tetapi ibu yang pintar tersebut tidak mendekat.

“Dia tidak ingin masuk. Dia terlalu khawatir meninggalkan bayinya, ”kata relawan itu.

Melihat kelemahan ibu yang setia dan protektif adalah anak kucingnya, tim penyelamat mencoba strategi baru.
Karena kucing itu selalu akan berlari ke rumah daruratnya setiap kali bayinya mengeong, mereka memutuskan untuk menyetel suara anak kucing yang menangis di dalam kandang.

“Kami meletakkan telepon di ujung jebakan lalu setelah 20 detik dia pun masuk ke jebakan kami,” ujar seorang relawan.

Setelah berhasil mengurus ibunya, tim penyelamat mendekati rumah kucing itu dan menemukan bayinya.
Setelah mencari di berbagai tempat lain lagi, mereka menyadari bahwa rumah kayu itu satu-satunya tempat anak kucing itu berada.

Di tempat penampungang hewan mereka tidak sulit untuk menemukan rumah bagi ibu serta anak-anak kucing itu.

Semua orang terkejut dengan perubahan yang ditunjukkan kucing itu: dari hari pertama ia terlihat sangat agresif dan waspada. Sekarang dia tampak seperti kucing yang manja dan bersyukur atas pertolongan yang dia dapatkan oleh para penyelamat

Sementara itu, berat badan bayi sudah lebih dari 1 kilogram sejak hari penyelamatannya dan akan terus tumbuh bersama ibunya di rumah barunya yang nyaman. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments