Tuesday, November 30, 2021
No menu items!
HomeSERBA SERBIKucing Peliharaan Ditabrak Mobil dan Dikubur oleh Pemiliknya, 5 Hari Kemudian Menjadi...

Kucing Peliharaan Ditabrak Mobil dan Dikubur oleh Pemiliknya, 5 Hari Kemudian Menjadi ‘Zombie’ Pulang ke Rumahnya

Erabaru.net. Seekor kucing peliharaan berwarna hitam putih secara tidak sengaja tertabrak mobil di Florida. Kucinng itu sekarat ketika pemiliknya menemukannya, dan dia mengira kucing itu telah mati, jadi dia memutuskan unuk menguburnya.

Tanpa diduga, setelah 5 hari dikubur, kucing itu berjalan pulang sendirian dengan luka di wajahnya yang parah. Setelah dirawat, secara ajaib kucing itu bisa selamat. Karena bekas luka-lukanya, itu membekas di wajahnya dan sekarang kucing itu dipanggil “Zombie Cat”.

Bart, seekor kucing hitam putih di Tampa, Florida, AS, ditabrak mobil pada tahun 2015. Ketika pemiliknya, Ellis Hutson, menemukan bahwa kucing itu tidak memiliki tanda-tanda kehidupan, dia lantas memutuskan untuk mengubur di dekat rumahnya.

Tanpa diduga , setelah 5 hari kucing itu merangka keluar dari kuburan dan pulang untuk meminta makanan. Hutson juga cukup terkejut saat melihat kucing itu kembali. Karena Bart terluka parah, ia membawanya ke rumah sakit untuk dirawat.

Dokter hewan di Animal Health Center menemukan bahwa Bart mengalami cedera seluruh tubuh dan patah tulang rahang bawah. Tubuhnya sangat lemah. Mata kirinya bahkan menonjol keluar.

Butuh waktu 3 jam untuk menanganinya dan setelah beberapa operasi besar, Bart memiliki kemauan yang kuat untuk bertahan hidup, tetapi biaya pengobatan pasca operasi sangat mahal, pemilik Hutson tidak memiliki kemampuan untuk membayar, dan meninggalkan kucing itu.

Setelah Bert sembuh, Hutson menyesal bahwa dia ingin mengambil kembali kucing itu, membuat pusat perlindungan hewan sangat tercengang. Akhirnya kasusnya dibawa ke pengadilan dan setelah 20 bulan proses hukum, pusat perlindungan hewan berhasil memperoleh kepemilikan Bart dan diadopsi oleh Valerie, seorang karyawan Pusat Perlindungan Hewan.

Baru-baru ini, media AS “TODAT” mengunjungi Valerie dan mengambil foto terbaru dari Bart. Valerie mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat atas bantuan mereka pada saat itu dan memberikan biaya pengobatan dan rehabilitasi Bart, merujuk pada kucingnya.

Ini adalah pengalaman yang sangat sulit. Ini adalah keajaiban bisa hidup kembali. Tapi ketika Bart pertama kali tiba di rumah barunya, karena di sana sudah ada 3 kucing, Valerie khawatir kucing peliharaanya tidak mau menerima Bert, tapi pada saat itu salah satu kucing, Max, membungkuk untuk menjilatnya, seperti mengucapkan selamat datang pada Bart.

Sekarang Bart rukun dengan kucing lain, dan suka bercanda dengan mereka. Meski kehilangan satu matanya, tubuhnya sangat kuat.

Valerie mengatakan bahwa Bart akan selalu mencoba menyentuh kucing lain saat tubuhnya dalam fase pemulihan.

“Ini adalah untuk dicintai dan merasa seperti teman di sekitarnya. Bart memiliki kepribadian yang sangat baik, dan dia adalah orang pertama yang berjalan ke pintu untuk menyambut tuan rumahnya kembali setiap saat,” kata Valerie. (yn)

Sumber: chinatimes

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments