fbpx
Wednesday, December 8, 2021
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANKakek Berusia 101 Tahun Ini Terbangun Setelah Bermimpi Bertemu Ibunya, dan Menangis...

Kakek Berusia 101 Tahun Ini Terbangun Setelah Bermimpi Bertemu Ibunya, dan Menangis Seperti Seorang Anak Kecil “Bu, Aku Merindukanmu”

Erabaru.net. Pada 21 april, dilaporkan seorang netizen mengambil foto kakeknya yang 101 tahun di rumahnya, yang merindukan ibunya yang mana sangat menyentuh hati.

Ternyata kakak itu bermimpi bertemu dengan ibunya di hari itu. Setelah terbangun, hal yang pertama kali dia lakukan hanyalah tersenyum dan mengingat mimpinya, dengan mengatakan bahwa ibunya ingin bertemu dengannya lagi. Dia terlihat sangat sedih, lalu dia pun menangis seperti seorang anak kecil.

Walaupun dia telah lama ditinggal ibunya, pikiranya masih mengingat ibunya. Pria tua itu sudah berumur 101 tahun namun masih merindukan ibunya dan menangis saat mengingatnya.

Hidup seseorang benar-benar sangat singkat, dari masih anak-anak lalu tiba-tiba sudah beruban, seperti mengedipkan mata.

Bagi kebanyakan orang, “Ibu’’ adalah kata yang terasa hangat dan lembut tidak peduli seberapa tua mereka.

Pria tua ini, meski usianya sudah lebih dari seratus tahun dan ibunya sudah meninggal dunia sejak lama, namun kata “Ibu’’ masih menjadi kelembutan abadi dalam hatinya.(lidya/yn)

Sumber: starnews19

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular