Tuesday, November 30, 2021
No menu items!
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANGadis Berusia 10 Tahun Telah Memikul Beban Keluarga, Bekerja di Lokasi Konstruksi...

Gadis Berusia 10 Tahun Telah Memikul Beban Keluarga, Bekerja di Lokasi Konstruksi untuk Menghidupi Kakek dan Neneknya

Erabaru.net. Tidak ada pekerjaan yang tinggi atau rendah, beberapa orang cocok bekerja sesuai dengan keahlian mereka masing-mansing.

Hampir semua orang yang bekerja di lokasi konstruksi adalah laki-laki. Hal ini tentu saja karena pekerjaannya sangat berat. Selain itu, lingkungan juga berbahaya. benar-benar bukan pekerjaan yang bisa dilakukan orang biasa, apalagi seorang wanita.

Namun, di lokasi konstruksi tertentu di Taichung, ada seorang gadis yang bekerja di sana dengan menarik gerobak penuh batu bata, sibuk keluar-masuk lokasi konstruksi.

Gadis yang berusia 10 tahun itu tidak punya pilihan, karena harus memikul beban keluarganya.

Ayahnya telah meninggalkannya dan ibunya yang tidak berperasaan mengambil semua uang dari keluarga, menikah lagi dengan pria lain, dan dia mengurus kakek dan neneknya sendiri.

Meskipun pemerintah memberikan subsidi dan uang pensiun setiap bulan, uang itu terlalu kecil jumlahnya untuk memenuhi semua kebutuhan keluarga.

Mereka bertiga harus makan dan berpakaian, dan kakek-neneknya tidak dalam keadaan sehat, dan mereka juga butuh uang untuk berobat, jadi uangnya tidak cukup, dan gadis itu harus pergi bekerja.

Untuk menghasilkan lebih banyak uang sehari, gadis itu datang ke lokasi konstruksi untuk bekerja. Karena dia masih muda dan dia perempuan, awalnya mereka keberatan.

Namun, setelah mendengar alasannya untuk bekerja, mereka akhirnya menerimannya, dia diberi tugas untuk memindahkan batu bata dan sejenisnya.

Terlepas dari cuaca yang panas, hal paling umum bekerja di lokasi konstruksi adalah kelelahan. Banyak pekerja pria dewasa yang kelelahan setelah seharian bekerja. Apalagi lagi, seorang gadis remaja benar-benar membuat orang merasa tersentuh.

Tetapi gadis itu merasa sangat puas, selalu tersenyum dan mengatakan tidak apa-apa. Selama dia bisa menghasilkan uang untuk berobat kakek neneknya, dia tidak akan takut tidak peduli seberapa keras atau lelahnya dia, selama kakek neneknya baik-baik saja.(lidya/yn)

Sumber: starnews19

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments