fbpx
Thursday, December 9, 2021
HomeSERBA SERBIMerpati Pelangi Memang Nyata dan Dia Ajaib

Merpati Pelangi Memang Nyata dan Dia Ajaib

Erabaru.net. Merpati cenderung tidak mendapatkan banyak kasih sayang. Sering disebut sebagai “tikus terbang” karena sering mengotori kota, merpati yang ada di mana-mana ini memiliki reputasi yang tidak adil.

Tapi seekor merpati istimewa ini membantu mengubah perspektif orang akan hal tersebut dan membuat mereka melihat burung-burung ini dengan cara baru.

Foto merpati hijau berleher merah muda baru-baru ini menjadi viral di Twitter dan dijuluki “merpati tampan”.

Penampilan merpati hijau berleher merah muda ini sangat menonjol dibandingkan dengan bulu coklat, abu-abu, putih, dan hitam sepupu kotanya.

Dengan bulu dalam nuansa hijau, biru, ungu, merah muda pucat dan kuning, merpati pelangi ini sulit untuk dilupakan.

Merpati hijau berleher merah muda umumnya ditemukan di Asia Tenggara, di hutan, taman, dan hutan bakau pesisir. Tidak seperti sepupu mereka yang bersahaja, merpati ini memakan buah, terutama buah ara, dan menyebarkan bijinya ke seluruh hutan.

Merpati tampan ini membantu orang-orang menghargai merpati abu-abu yang lebih pendiam yang mereka lewati di jalan setiap hari.

Dan dalam cahaya yang tepat, warna-warni bulu hijau dan ungu di merpati kota dapat membuatnya terlihat seperti “merpati tampan”. (lidya/yn)

Sumber: thedodo

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular