fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSERBA SERBIGadis Berusia 5 Tahun Menggunakan Tas Chanel Milik Ibunya yang Bernilai Lebih...

Gadis Berusia 5 Tahun Menggunakan Tas Chanel Milik Ibunya yang Bernilai Lebih dari 34 Juta untuk Media Menggambar

Erabaru.net. Banyak orangtua dari anak-anak memperingatkan bahwa jika mereka diam itu mngindikasi bahwa mereka mungkin telah melakukan kesalahan. Kreativitas anak-anak kecil tidak terbatas, dan mereka juga tidak mengenal bahaya, oleh karena itu sangat penting untuk tetap waspada dan mengawasi mereka setiap saat.

Meskipun terkadang waktu beberapa detik sudah cukup untuk anak melakukan sesuatu yang tidak dapat dihindari oleh orangtua.

Dalam hal ini, seorang gadis berusia 5 tahun menggunakan tas tangan Chanel yang mahal milik ibunya sebagai kanvas untuk menuangkan bakat seninya.

Tentunya sang ibu tidak suka dengan ide putrinya yang menggunakan tasnya untuk dijadikan media gambar, digambar dengan pena tinta biru, dia menggambar boneka dengan gaun dengan bintang di sekelilingnya.

Pada boneka yang digambarkannya, diperkirakan butuh beberapa menit untuk menyelesaikan karya seninya.

Identitas wanita dan gadis kecilnya tetap anonim, tetapi orang yang bertugas memulihkan kerusakan pada tas tersebut merilis video dari prosedur yang dia lakukan.

Tempat restorsi yang menerima tas tersebut berhasil mengubah keadaan tas kembali seperti aslinya, menghilangkan gambar yang menggemaskan itu.

Di profil TikToknya, pemilik tembat restorasi membagikan rekaman yang telah menghasilkan ribuan reaksi dan hampir setengah juta penayangan di jejaring sosial.

Dia membersihkan dan mengecat permukaan tas Chanel dengan warna putih agar terlihat seperti baru.

Ribuan orang memuji pekerjaan orang yang bertanggung jawab yang sudah memulihkan aksesori tanpa meninggalkan noda.

Ada berbagai pendapat tentang apa yang dilakukan gadis kecil itu, beberapa mengatakan bahwa mereka akan menggunakan tas dengan gambar itu dan memberikan objek nilai karya seorang anak nantinya dan gambar tersebut pastinya akan bertahan selama bertahun-tahun.

Sementara yang lain, berharap gadis itu belajar tentang benda apa yang tidak boleh dia gunakan untuk menggambar. (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular