Wednesday, December 1, 2021
No menu items!

Notice: Array to string conversion in /var/www/vhosts/erabaru.net/httpdocs/wp-includes/shortcodes.php on line 356
HomeDitinggalkan di Semak-semak “Bayi Kulit Hitam” yang Ditemukan oleh Nenek 18 Tahun...
Array

Ditinggalkan di Semak-semak “Bayi Kulit Hitam” yang Ditemukan oleh Nenek 18 Tahun Lalu Siap Masuk Universitas

Erabaru.net. Setiap orang memiliki sejarah dan cerita mereka sendiri saat tumbuh dewasa, ada yang menyenangkan untuk beberapa, ada juga dengan cerita sedih. Namun, betapapun tidak menyenangkannya beberapa peristiwa dalam hidup, hidup tetap perlu berjalan untuk semua orang.

Kisah inspiratif ini tentang seorang bayi yang ditemukan bertahun-tahun yang lalu, dan hari ini dia mengukir kesuksesannya sendiri.

Seorang remaja laki-laki yang sekarang berusia 18 tahun, Zhu Junlong ditemukan oleh seorang nenek tua setelah dia ditinggal oleh ibu kandungnya di semak-semak di Shanghai, Tiongkok.

Ketika nenek angkat Zhu menemukan bayinya, dia segera membawanya ke rumah sakit. Di sana, dokter memastikan bahwa bayi tersebut adalah ras campuran Tionghoa dan kulit hitam. Nenek Zhu kemudian memutuskan untuk merawat bayi tersebut meskipun dia hidup dalam situasi yang sulit.

Saat itu, nenek Zhu memiliki dua orang putra dan seorang putri. Namun, suaminya dan anggota keluarga lainnya tetap mendukung keputusannya untuk merawat bayi tersebut.

Namun, masalah muncul ketika Zhu mendaftar untuk masuk sekolah. Ia pernah ditolak karena tidak memiliki akta kelahiran yang sah.

Setelah banyak upaya untuk meyakinkan sekolah dan memperoleh persyaratan yang tepat, Zhu akhirnya diterima di sekolah tersebut. Dia bahkan menerima pendidikan gratis dan menerima beberapa ratus yuan subsidi setiap tahun.

Setelah 14 tahun, masalah pendaftaran akta kelahiran Zhu Junlong di Shanghai diselesaikan dan pemerintah setempat telah mengkonfirmasikan adopsi tersebut, mereka ditempatkan di sebuah rumah seluas 50 meter persegi untuk nenek Zhu dan keluarganya.

Berita tentang remaja kulit hitam segera menjadi perhatian publik. Selama wawancara reporter, Zhu Junlong dengan antusias mengatakan,: “Saya suka menonton X-Men, Transformers, dan anime Jepang.”

Dia juga berbicara tentang buku yang pernah dia baca, seperti “The Giants”, dan “Count of Monte Cristo”.

Hal yang paling memuaskan adalah setelah Zhu Junlong diadopsi, keluarga menerima kabar baik bahwa menantu perempuan mereka sedang hamil.

Kini, setelah 18 tahun, nenek Zhu Junlong bisa bernapas lega saat cucu angkatnya kini siap masuk universitas.

Remaja tersebut juga berjanji bahwa suatu hari nanti, ketika dia sukses, dia akan membelikan sebuah vila untuk neneknya.

Dia juga akan bekerja keras untuknya. Sejak awal Zhu Junlong sudah merencanakan masa depannya, seperti, ketika pulang kerja, dia akan memasak untuk neneknya dan dia juga ingin mengajaknya berbelanja.

Mendengar janji itu membuat hati nenek Zhu sangat terharu hingga dia menangis. Ia berharap cucunya memiliki masa depan yang lebih baik.

Semoga beruntung, Zhu Junlong! (lidya/yn)

Sumber: goodtimes

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments