fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANItu Bukan Hal yang Bisa Dilakukan Orang Biasa! Pria Ini dalam Sehari...

Itu Bukan Hal yang Bisa Dilakukan Orang Biasa! Pria Ini dalam Sehari Memindahkan 300 Ton Barang

Erabaru.net. Baru-baru ini, video seorang ayah dengan 4 anak di Zhanjiang, Guangdong, Tiongkok, yang secara total mengangkut 300 ton barang sehari, telah memicu diskusi hangat di kalangan netizen.

Pria berusia 37 tahun ini, memiliki empat anak. Dia bisa memindahkan 300 ton barang dengan cepat setiap hari dan mendapat gaji sekitar 300 yuan (sekitar Rp 670 ribu ).

Karena anak-anak dalam keluarga semuanya masih sangat kecil , dengan Gaji 10.000 yuan (sekiar Rp 22 Juta) sebulan, itu tidak akan cukup untuk memberi makan mereka.

Itu sebabnya dia bekerja terus menerus seperti mesin setiap hari, hanya untuk mendapatkan uang yang cukup untuk menghidupi keluarganya.

Menghasilkan uang dengan menguras tenaga yang berlebihan juga berbahaya. Saya pikir dia masih muda dan belum akan muncul dampak pada kesehatan fisiknya. Namun itu akan muncul ketika dia semakin bertambah usia. Dia seharusnya ebih memperhatikan kesehatan dirinya dan mengatur waktu untuk istirahat.

Hal ini mengundang perbincangan hangat di kalangan netizen yang mengutarakan pendapatnya.

Beberapa netizen mengatakan: “Oh. Ketika saya masih muda, saya dulunya juga kerja semacam ini untuk menopang keluarga, ketika saya tua, saya mengalami masalah kesehatan pada tubuh saya, namun itulah hidup.“

Beberapa netizen juga berkata: “Jika Anda menghasilkan 10.000 yuan sebulan, Anda harus membawa 2.860 karung dalam sebulan dan 96 karung dalam sehari, itu terlalu berat! “

Netizen lagin menulis : “51 karung, Anda hanya mendapat 3 yuan namun bos mendapatkan jauh lebih banyak.”

Orang yang hidupnya dalam kemiskinan memang sangat berat, tapi kita dalam mencari nafkah juga harus memperhatikan kesehatan kita.

Laki-laki tersebut tidak memiliki keterampilan apa pun, sehingga untuk menghidupi keluaranya, mereka bekerja keras dengan mengadnalkan fisiknya.

Menjalani kehidupan keras seperti itu hanya dapat dilakukan oleh pria sejati. Hidup itu sulit, tetapi kita juga harus tetap memperhatikan kesehatan tubuh.(lidya/yn)

Sumber: haowenshare

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular