Tuesday, November 30, 2021
No menu items!
HomeSERBA SERBISeorang Pria di Mongolia Terkejut Saat Melihat Video di Media Sosial Istrinya...

Seorang Pria di Mongolia Terkejut Saat Melihat Video di Media Sosial Istrinya Sedang Menikah dengan Pria Lain

Erabaru.net. Seorang pria di Mongolia yang sedang menonton video pendek terkejut, karena dalam video tersebut istrinya yang baru 2 bulan dinikahi sedang menikah dengan pria lain. Pria itu kemudian melaporkan ke polisi, ternyata mereka adalah kelompok sindikat penipuan pernikahan.

Menurut laporan media, pada bulan Maret yang lalu, Yin Cheng (nama samaran), seorang pria di Mongolia Dalam melihat video pendek di platform Kuaishou.

Dalam video tersebut, istrinya, Nana (nama samaran) yang baru dua bulan dinikahi mengadakan pernikahan dengan pria lain.

Yin Cheng yang sudah berusia 35 tahun merasa sudah tua, dan pernikahan telah menjadi prioritas utama bagi keluarganya. Dia dikenalkan dengan seorang mak comblang oleh seorang kerabat jauh.

Yin Cheng dan ayahnya dengan senang hati melakukan perjalanan ke Gansu untuk bertemu dengan Li (mak comblang) di tempat yang telah disepakati.

Li berkata bahwa nama gadis itu adalah Nana dan dia merawat ayahnya yang sakit di rumah, dan dia akan menikah sendiri tanpa didampingi orangtuanya.

Li juga menghubungi Nana melalui video call, mengizinkan Yin Cheng melihat-lihat penampilan Nana. Setelah Yin Cheng sangat puas, dia meminta Nana untuk datang menemuinya.

Selama obrolan, Nana memberitahu Yin Cheng bahwa dia sebelumnya sudah menikah dan bercerai. Yin Cheng mengatakan bahwa dia tidak peduli meskipun Nana sudah pernah menikah. Ayah Yin Cheng juga memberikan 1.000 yuan (sekitar Rp 2 juta) kepada Nana sebagai hadiah.

Ayah Yin Cheng berharap bisa bertemu orangtua Nana dan membicarakan pernikahan ini. Tetapi Li mengatakan bahwa desa Nana akan membangun viaduk, dan kompensasi penggantian lahan akan dibayarkan kepada penduduk desa berdasarkan jumlah anggota keluarga. Jika Nana menikah, dia akan kehilangan satu kompensasi. Ayah Nana juga sakit, jadi pernikahan diatur oleh Li.

Selanjutnya, ayah Yin Cheng membahas tentang mahar pernikahan dengan Li. Akhirnya, keluarga Yin memberikan total 148.000 yuan (sekiat 333 juta) untuk hadiah pernikahan dan perhiasan emas dan perak.

Setelah pacaran selama satu bulan, keluarga Yin pun menggelar pesta pernikahan untuk kedua pasangan tersebut.

Pada hari ketiga setelah menikah, Nana mengatakan bahwa menurut adat di kampung halamannya, wanita harus kembali ke tempat kelahirannya selama beberapa hari untuk mendapatkan keberuntungan, dan Yin Cheng pun menyetujui kepulangan Nana.

Seminggu kemudian, Nana kembali dari rumah orangtuanya. Namun dalam beberapa hari, Nana kembali ke rumah ibunya karena berbagai alasan, dan Yin Cheng tidak menganggapnya serius, dia merasa wajar jika Nana masih merindukan rumahnya.

Nana telah meninggalkan rumah terlalu sering dan mengatakan banyak alasan. Yin Cheng ingat bahwa selama dua bulan menikah, istrinya hanya berada di rumah kurang dari sepuluh hari. Kemudian, dia tidak menjawab teleponnya sama sekali. Meskipun Yin Cheng bingung, dia tidak terlalu banyak berpikir.

Hingga pertengahan Maret, Yin Cheng tidak pernah menghubunginya, dan tiba-tiba melihat video pernikahannya di platform film pendek, yang membuatnya terkejut.

Ternyata ada pernikahan dalam video tersebut, dan mempelai wanita sangat mirip dengan istrinya Nana. Yin Cheng tidak bisa mempercayainya, setelah menontonnya beberapa kali, dia merasa bahwa pengantin dalam video itu adalah istrinya.

Untuk mengetahui kebenarannya, Yin Cheng pergi ke kota tempat pernikahan diadakan, dan menemukan pengantin pria secara pribadi.

Setelah memeriksa, keduanya menemukan bahwa istri baru mereka adalah orang yang sama, jadi mereka pun melaporkan ke polisi.

Investigasi polisi menemukan bahwa otak dari kedua pernikahan tersebut adalah “bibi” Nana, Li.

Berdasarkan bukti tersebut, 5 tersangka yang terlibat dalam sindikat pernikahan ini ditangkap. Ada 19 kasus penipuan pernikahan yang total lebih dari 2 juta yuan (sekitar 4,5 miliar). (lidya/yn)

Sumber: ntdtv

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments