fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSERBA SERBIAnjing yang Tersesat Mengetuk Pintu Mobil Polisi untuk Minta Bantuan Diantar ke...

Anjing yang Tersesat Mengetuk Pintu Mobil Polisi untuk Minta Bantuan Diantar ke Rumahnya

Erabaru.net. Tersesat adalah pengalaman yang cukup menakutkan bagi siapa pun, karena ini akan menimbulkan rasa tidak aman dan kecemasan karena tidak tahu apakah Anda akan dapat melihat orang yang Anda cintai lagi atau tidak.

Ini cukup umum pada makhluk yang rentan seperti anak-anak atau orang tua, tetapi ada makhluk lain seperti anjing yang juga cenderung mengalami episode pahit ini.

Setelah berurusan dengan situasi kekacauan publik di lingkungan dekat Kantor Sheriff Kabupaten Lee, di Florida (Amerika Serikat), petugas, Soto dan Rose sedang berjalan menuju mobil patroli ketika mereka menemukan penemuan aneh.

Seekor anjing pitbull ketakutan yang sudah menunggunya di pintu pengemudi, berdiri di dengan kedua kakinya. Hal tersebut terlihat aneh namun tidak membuat polisi takut.

Anjing kecil itu tidak membuat masalah, sebaliknya, dia sedang membutuhkan bantuan: dia telah tersesat. Tidak tahu bagaimana cara untuk pulang ke rumah, anjing itu melihat mobil polisi dan sepertinya mengerti bahwa ini adalah satu-satunya harapannya.

Teman kecil ini ternyata cukup manis dan begitu pria berseragam mendekat, dia mulai melompat-lompat dan menjilati tangan mereka. Dia tampak sangat senang bahwa mereka telah tiba, jadi Soto dan Rose berpikir bahwa untuk beberapa alasan yang aneh, anjing itu sangat mengerti bahwa mereka akan membantunya.

Kami tidak tahu apakah dia mengenali patroli polisi, tetapi tanpa keraguan bahwa hewan itu telah melakukan hal yang benar dengan menunggu di sana. Pada saat itu Rose memperhatikan bahwa di balik kalung ada sesuatu yang tertulis, itu adalah nama dan alamatnya.

Keputusan anjing itu dengan menunggu di mobil patroli telah menyelamatkannya dari resiko hidup sendirian di jalanan. Rose dan Soto mulai mengemudi ke rumah yang diduga sebagai pemilik anjing itu. Benar saja, itu adalah alamatnya dan orang tua Hank sangat senang melihat anak anjingnya kembali dengan selamat.

Kami senang dengan akhir yang bahagia tetapi kami juga kagum dengan kecerdasan anjing ini. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular