Monday, December 6, 2021
HomeSERBA SERBIAnjing Tunawisma Belajar Trik Menggemaskan dengan Mangkoknya untuk Mendapatkan Perhatian

Anjing Tunawisma Belajar Trik Menggemaskan dengan Mangkoknya untuk Mendapatkan Perhatian

Erabaru.net. Teman berbulu kita memiliki kecerdasan yang unik dan menawan. Ada orang yang meragukan bahwa anjing adalah makhluk dengan kapasitas besar untuk memahami dan belajar. Kenyataanya, mereka tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Sangat disayangkan banyak anak anjing yang ditelantarkan, padahal yang diinginkan hewan manis ini hanyalah kasih sayang dan cinta.

Beberapa bulan yang lalu, sekelompok pekerja konstruksi sedang dalam perjalanan ke lokasi konstruksi di Texas, AS, dan mereka melihat seekor gembala Jerman berusia 6 tahun di jalan.

Sepintas staf tahu ada yang tidak beres dengan anjing ini yang haus dan sangat lapar.

Para pekerja berhenti untuk memberinya air dan segera menghubungi pusat penyelamatan setempat.

Christie Kasko, pendiri Be Intentional, mengatakan pemeriksaan oleh dokter hewan mengungkapkan bahwa anjing malang itu dalam kondisi yang sangat buruk.

“Mereka melepas tali kekang yang terlalu kecil untuknya. Dia memiliki banyak parasit dan salah satu kasus kudis sarcoptic terburuk yang pernah dilihat dokter hewan,” kata Christie.

Namun terlepas dari semua kerumitan itu, Athena hanya ingin meringkuk dan menginginkan kasih sayang.

“Dia seperti boneka di rumah sakit hewan. Semua orang jatuh cinta padanya, ”tambah Christie.

Sementara Athena menerima perawatan untuk mengobati berbagai infeksi, sesuatu terjadi yang tidak pernah mereka duga. Dia belajar bahwa cara terbaik untuk menerima cinta dan suguhan tambahan adalah dengan memegang mangkuknya setiap kali salah satu dari mereka melewatinya.

“Dia mendapat banyak perhatian dan banyak makanan, tetapi dia menemukan bahwa memegang mangkuknya dengan wajah imutnya cenderung mendapatkan lebih banyak pelukan dan ekspresi cinta,” tambah Christie.

Dan anjing yang menggemaskan ini menyadari bahwa tidak ada yang bisa menolak permintaan lembutnya sambil memegang wadah makanannya , terutama setelah semua yang telah terjadi.

“Dia layak menerima perawatan tanpa akhir. Ia memiliki tempat tidur, kotak terbuka, dan banyak mangkuk untuk dibawa, ”kata Christie.

Mereka bermitra dengan Penyelamatan Anjing Gembala Jerman Sauver Des Chiens untuk menemukan Athena rumah asuh yang penuh kasih di mana mereka dapat membantunya terbiasa dengan kehidupan barunya.

“Athena akan terus pulih dan transisi ke kehidupan dengan cinta dan keluarga. Hidupnya akan berubah selamanya menjadi lebih baik,” tambah Christie.

Pemulihan anjing yang menawan ini sangat memuaskan. Athena akan segera siap untuk menemukan keluarga barunya. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular