Monday, November 29, 2021
No menu items!
HomeSERBA SERBIPasien Kanker Stadium Akhir Memiliki Keinginan Menikmati Mie Instan Favoritnya, Tapi Sudah...

Pasien Kanker Stadium Akhir Memiliki Keinginan Menikmati Mie Instan Favoritnya, Tapi Sudah Lama Tidak Diproduksi, Apa yang Dilakukan Perusahaan Mie Melelehkan Hati Netizen

Erabaru.net. Masih banyak orang baik di masyarakat, dan banyak tindakan yang menghangatkan hati. Beberapa waktu yang lalu, beberapa netizen memposting artikel di “Booming Waste Commune” meminta bantuan, mereka berharap dapat membantu teman wanitanya menemukan mie instan yang telah kehabisan stok!

Netizen itu menceritakan bahwa temannya adalah pasien dengan kanker stadium 4, mengetahui bahwa hidupnya tidak lama lagi, berharap dapat merasakan “kelezatan dalam memori” sebelum operasi.

Dia ingin makan makan mie instan favoritnya, dan mereka telah mencari tetapi tidak dapat menemukannya di mana-mana.

Menurut laporan, pasien yang sakit parah itu mengatakan kepada kerabat dan teman-temannya bahwa dia ingin makan mie itu.

Untuk memenuhi keinginannya, mereka telah pergi ke semua supermarket, dan tempat-tempat lain, tetapi tidak dapat menemukannya. Pada saat itu, mereka mengirim pesan di Internet dan meminta bantuan netizen.

Tetapi ketika dia mengetahui bahwa mie instan ini sudah lama tidak diproduksi, mereka dengan sedih memposting dengan menulis: “Karena ini adalah keinginannya, saya sangat ingin memenuhinya! Produksi mie instant ini telah dihentikan namun mungkin ada beberapa toko kecil yang menjualnya.. “

Tanpa diduga,dua hari kemudian, mereka mendapat kabar baik!

Seorang netizen yang bekerja di perusahaan makanan telah membaca postingan tersebut, dan melaporkan situasinya ke perusahaan.

Pihak perusahaan setelah mendapatkan laporan itu secara khusus memproduksi mie tersebut.

Mereka bahkan mengirimkan 1 kardus mie ke pasien, pasien benar-benar tersentuh dan para netizen menulis di postingannya :

“Terima kasih telah memproduksi hanya untuk permintaan ini, saya sangat berterima kasih!”

“Perusahan bersedia membantu kami dengan memproduksi dan membuat sekotak mie instan untuk teman saya!”

Dalam waktu singkat, lebih dari 3.000 orang menanggapi posting ini dengan antusias:

“Sangat manusiawi. !”

“Mie instan membawa harapan~”

“Saya ingin buru-buru membelinya.”

“Nenek saya juga menyukai rasa ini.”

“Berkatnya, operasinya dengan lancar!”

“Ketua memiliki hati yang baik.”

Meskipun itu hanya keinginan kecil, saya tidak berharap itu akan terwujud! Apa yang dilakukan perusahaan mie sangat menghangatkan hati.(lidya/yn)

Sumber: starnews19

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments