Monday, December 6, 2021
HomeSERBA SERBISeekor Babi Hutan dan Seekor Luwak yang Tak Terpisahkan Membuktikan Bahwa Mereka...

Seekor Babi Hutan dan Seekor Luwak yang Tak Terpisahkan Membuktikan Bahwa Mereka Adalah Timon dan Pumbaa dari Film The Lion King dalam Kehidupan Nyata

Erabaru.net. Meski begitu banyak perbedaan antara manusia, sosial, psikologis bahkan fisik yang membuat mereka saling menjauhkan diri, di dunia hewan, itu tidak terjadi dengan cara yang sama.

Oleh karena itu, banyak makhluk yang menggerakkan kita secara ekstrem dengan kisah keluarga, cinta, atau persahabatan mereka yang luar biasa.

Kasus-kasus menarik telah terjadi di seluruh dunia dan ada bukti ikonik dari cerita di bioskop yang telah menemani kita sejak kecil.

Salah satunya adalah persahabatan hebat antara babi hutan dan luwak yang muncul di film The Lion King, dan sekarang kami menghadirkannya untuk Anda di kehidupan nyata.

Pada kesempatan ini, realitas benar-benar melampaui fiksi karena di Botswana, ada seekor babi hutan betina bernama Piggy, dan luwak, yang bernama Mongo. Kedua makhluk ini telah menjalani kehidupan yang sulit tetapi sejak mereka bertemu mereka telah tahu betul bagaimana menyembuhkan diri mereka sendiri melalui persahabatan.

Piggy terlindas saat masih bayi dan hidupnya dalam bahaya besar, namun, dia selamat dan pulih berkat perawatan pengasuh di pusat penyelamatan CARACAL Botswana.

Mongo juga mengalami situasi keluarga yang sulit, dia diselamatkan oleh organisasi yang sama setelah menjadi yatim piatu.

Karena kondisinya yang rapuh, luwak itu dibawa ke tempat penampungan dan di sana dia tidak hanya pulih tetapi juga bertemu dengan sahabatnya yang sekarang: Piggy.

Sejak itu pasangan ini telah melakukan segalanya bersama-sama. Hewan-hewan itu menjalin ikatan unik yang telah menggerakkan semua orang di tempat itu. Seperti yang diharapkan, relawan CARACAL Botswana menemukan mereka adalah contoh referensi langsung ke Timon dan Pumbaa yang terkenal .

Pengasuh Kaitlin Joos Vandewalle menawarkan beberapa kata, setelah kasus hewan ini menjadi viral di jejaring sosial.

“Rasanya mereka adalah pasangan yang spesial, seperti gambaran nostalgia Timon dan Pumbaa. Pastinya keduanya sangat rukun, hampir dijamin kalau Anda mendekati mereka, mereka akan berinteraksi dengan Anda dengan cara yang menggemaskan,” tambah sang relawan.

Seperti ikon film mereka, Timon dan Pumbaa di kehidupan nyata ini suka bermain bersama dan petualangan mereka sangat menyenangkan.

Meskipun dalam film, Timon bersahabat dengan seekor meerkat dan bukan seekor luwak, seperti halnya dengan Mongo, kenyataannya adalah bahwa ikatan yang ia dan Piggy telah bangun tidak hanya menggerakkan pengasuhnya tetapi juga semua orang yang mengetahui kisahnya.

Kami sangat berharap bahwa teman-teman hebat ini dapat terus menikmati ikatan mereka selama bertahun-tahun lagi.(lidya/yn)

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular