Tuesday, November 30, 2021
No menu items!
HomeSTORYCERITA INSPIRASISeorang Kakek Berjuang untuk Menemukan Pemilik Dompet yang Dia Temukan di Jalan

Seorang Kakek Berjuang untuk Menemukan Pemilik Dompet yang Dia Temukan di Jalan

Erabaru.net. Kejujuran adalah nilai kemuliaan dan tidak semua orang memiliki kejujuran, jadi saat menemukan seseorang yang memiliki kejujuran akan selalu menjadi sesuatu yang sangat dihargai. Itulah yang terjadi pada seorang pria di Brazil, ketika dia kehilangan barang-barangnya, dia tidak pernah percaya bahwa semuanya akan berakhir dengan baik.

Stênio da Silva, pria berusia 42 tahun bekerja sebagai tukang batu. Selama dua minggu terakhir, dia berjuang untuk menyimpan hasil semua yang dia peroleh dari pekerjaannya untuk membeli telepon genggam yang dia butuhkan.

Dan ketika dia memasuki toko dan hendak mengambil uangnya, dia menyadari bahwa dia telah kehilangan dompetnya dengan semua uang yang ada di dalamnya. Dia tidak percaya bahwa ini terjadi padanya, setelah begitu banyak usaha untuk mengumpulkannya, dia kehilangannya seperti itu.

“Kepala saya menjadi sakit, saya merasa putus asa dan saya pergi ke luar untuk melihat apakah saya dapat menemukan atau melihat seseorang akan mengembalikan. Karena saya tidak melihat apa-apa, saya pergi dengan penuh harapan kosong, “kata pria itu.

Dia telah mencoba segalanya dan harus pergi dengan tangan kosong. Apa yang tidak pernah dibayangkan adalah seorang pria berusia 60 an yang melewati jalan Rua Santos Dumont menemukan dompet itu dan ketika dia tidak melihat siapa pun di dekatnya, dia memutuskan untuk membawanya ke pihak berwenang untuk menemukan pemiliknya.

“Dompet itu berisi sekitar Rp 3 Juta dan tanpa alamat pemiliknya. Itulah yang ditemukan seorang pria berusia 65 tahun, yang tidak ingin disebutkan namanya, di pusat Kota Belo Horizo​​nte. Karena kesulitan menemukan pemiliknya, dia meminta bantuan polisi ”, kata Claudinei Gomes, seorang petugas yang mengamankan dompet itu.

Tetapi yang paling mengejutkan polisi adalah bahwa dompet itu tidak hanya memiliki semua dokumen pribadi Stênio di dalamnya, tetapi juga menyimpan uangnya. Dalam 15 tahun bekerja di Garda Kota, saya belum pernah melihat yang seperti ini.

Dia memeriksa dompet itu untuk menemukan nama pemiliknya, ketika dia menemukannya, dia menggunakan jejaring sosial untuk menjangkau pemiliknya dan dalam salah satu percakapan dia menemukan nomor telepon dan dengan demikian dia dapat menemukannya.

“Ini adalah emosi yang tidak bisa dijelaskan. Aku bahkan tidak percaya ketika seseorang menelepon saya. Saya merenungkan nilai uang saya dan saya benar-benar ingin berterima kasih kepada orang yang menemukannya. Tuhan memberkati dia, ”kata Stênio yang bahagia.

Apa yang terjadi adalah bukti bahwa orang jujur ​​masih ada, dan penting untuk berbagi pengalaman seperti ini agar semua orang tahu. Tanpa ragu, bahwa meskipun kesengsaraan manusia juga ada, namun masih ada orang baik di dunia ini.

Jangan pergi tanpa berbagi cerita indah ini dengan semua teman Anda, dan jangan lupa bahwa tindakan kecil dapat membuat perbedaan di dunia.(lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments