fbpx
Thursday, December 9, 2021
HomeSERBA SERBIPesepeda Melihat Anak Anjing yang Ditinggalkan di Jalan, Memutuskan untuk Membawanya di...

Pesepeda Melihat Anak Anjing yang Ditinggalkan di Jalan, Memutuskan untuk Membawanya di Sakunya Seperti Ibu Kanguru

Erabaru.net. Meire Luce Andrade Abreu adalah pengendara sepeda yang aktif. Pada akhir April, dia memulai petualangannya bersama seorang teman di jalan setapak di kampung halamannya, Nordestina, Brasil.

Di tengah petir yang sedang terjadi, dia tidak bisa membayangkan bahwa dia akan menjadi malaikat penyelamat bagi anak anjing yang malang..

Meire sangat terpukul melihat seekor anjing kecil ditinggalkan begitu saja di tengah jalan.

Wanita itu, yang adalah manusia hebat, dan penyayang binatang, tidak terintimidasi oleh cuaca, dan tidak segan-segan turun tangan untuk membantu makhluk yang dalam bahaya.

Suara petir dapat menakuti kita, tetapi tidak seperti wanita yang menyelamatkan anjing kecil ini. Untungnya juga, Meire bukan salah satu dari orang-orang yang lewat yang tidak bisa berbuat apa-apa untuk si kecil berbulu yang baru berusia beberapa bulan ini.

Tanpa ragu, dia memberitahu temannya bahwa dia akan membawanya. Sesuatu yang menurut temannya adalah ide yang gila dan tidak masuk akal.

“Kamu tidak punya cara untuk membawanya, sebaiknya kamu kembali lagi lain hari,” kata temannya. Tapi dia sama sekali tidak percaya bahwa rasa iba temannya tidak tergerak seperti dia, Meire menjawab: “Tidak. Aku tidak akan kembali sama sekali. Aku akan membawanya sekarang.”

Seperti induk kanguru, dengan penuh cinta dan kelembutan, dia mengambil anak anjing itu dan meletakkannya di saku belakang kasonya.

Itu akan menjadi satu-satunya cara untuk melanjutkan perjalanannya, dan bagi si kecil untuk bepergian dengan aman pada saat yang sama.

Meire memanggil anak anjing itu Thor, karena dia begitu kuat dan berani. Meire membawanya ke dokter hewan dan memastikan dia baik-baik saja, dia tidak akan pernah sendirian lagi dalam hidup ini.

Seperti yang diharapkan, Meire tidak hanya membuka pintu hatinya, tetapi juga pintu rumahnya dan selamanya, bersama dengan empat saudara anjing lainnya.

“Mengadopsi harus karena cinta, karena mereka punya perasaan dan mereka tahu apakah seseorang menyukainya atau tidak,” katanyanya.

Komentar dari pengguna Internet yang bersemangat juga tidak butuh waktu lama untuk tiba.

“Sungguh kelembutan dan sikap kemanusiaan yang luar biasa, anjing kecil itu terlihat bahagia, seolah-olah pengendara sepeda adalah pemiliknya, terima kasih sudah menyelamatkannya, semoga Tuhan melipatgandakannya kesehatanmu ‘ tulis salah satu orang.

“Kamu adalah orang dengan hati yang besar, dapat terlihat bahwa kamu sangat mencintai makhluk ciptaan Tuhan dan menolong yang tak berdaya, puji Tuhan,” kata pengguna lain.

Kami benar-benar berterima kasih kepada Meire tidak hanya untuk hatinya yang besar, tetapi juga untuk keberaniannya dalam mempertahankan cintanya pada hewan, meskipun jika itu untuk temannya, anak anjing itu akan tetap ditinggalkan dan masih berada di dalam bahaya.

Jangan pergi tanpa berbagi dengan semua orang isyarat cinta yang luar biasa ini yang sudah viral. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular