Monday, December 6, 2021
HomeSTORYCERITA INSPIRASIPria Mantan Penjaga Sekolah yang Kini Menjadi Guru Mendorong Semua Orang untuk...

Pria Mantan Penjaga Sekolah yang Kini Menjadi Guru Mendorong Semua Orang untuk Mengejar Impian Mereka

Erabaru.net. Selama 23 tahun terakhir, Tylan Bailey telah menjadi orang yang harus dipanggil setiap kali terjadi sesuatu di Hightower Elementary di Doraville, Georgia.

Sebagai kepala penjaga, dia adalah orang pertama yang tiba di tempat kerja setiap hari, membersihkan “apa pun” dan memperbaiki apa pun yang perlu diperbaiki. Dia juga berhasil membentuk ikatan yang erat dengan para siswa dan menjadi sosok ayah yang sangat dibutuhkan oleh banyak dari mereka.

Saat pertama kali mendapat pekerjaan di Hightower, Tylan adalah seorang ayah baru yang baru saja lulus SMA. Dia bersyukur memiliki posisi yang baik yang dapat memenuhi biaya hidupnya, dan dia juga mencintai sesama anggota staf dan guru. Dia juga bersemangat untuk berhubungan dengan siswa, terutama karena dia sering pindah sekolah sebagai seorang anak dan tidak memiliki ayah.

“Saya senang mengenal anak-anak dan mendorong mereka untuk melakukan yang terbaik, ” kata Tylan. “Saya tahu ini sulit karena saya tumbuh tanpa ayah, dan saya memiliki masa kecil di mana saya dibesarkan di banyak tempat berbeda.”

Tahun-tahun berlalu, dia bercerai, menikah lagi, dan memiliki dua anak lagi. Dia mulai memikirkan masa depannya saat dia akan memasuki usia 30 tahun, dia menyadari bahwa dia dapat menjangkau lebih banyak siswa dan memenuhi hasratnya untuk belajar dengan menjadi seorang guru.

Istrinya, Joi Bailey, adalah pelatih literasi untuk Distrik Sekolah Kabupaten DeKalb, dan dia mendukung keputusannya 100 % !

Anak-anak Tylan juga mendukungnya. Selama bertahun-tahun, dia akan bergabung dengan mereka di meja dapur untuk mengerjakan pekerjaan rumah dari sekolah setiap malam. Sementara itu, rekan kerjanya di Hightower membantunya dengan bertukar shift untuk mengakomodasi jadwal kelasnya, dan komunitas sekolah yang besar datang untuk membantunya mendapatkan gelarnya.

Pada tahun 2021, semua kerja kerasnya akhirnya terbayar! Pria berusia 43 tahun itu baru saja lulus dengan gelar mengajar dari Universitas Negeri Georgia!

“Ada saat-saat ketika saya bertanya-tanya apakah saya bisa melakukannya karena agak asing bagi saya untuk kembali ke sekolah pada usia 39 tahun,” katanya. “Saya selalu menjadi orang tertua di setiap kelas. Anak-anak saya sangat bangga bahwa saya bertahan dengan itu.”

Dia berencana untuk menjadi guru olahraga yang mendorong anak-anak untuk menikmati aktivitas fisik daripada melihat perangkat seluler mereka terus-menerus.

Hightower Elementary merayakan pencapaian luar biasa Tylan dengan mengundangnya untuk berbicara di upacara kelulusan kelas lima mereka!

Kami yakin ini hanyalah momen pertama dari banyak momen inspiratif yang dia bagikan kepada siswa dalam peran barunya sebagai guru!

Jangan lupa untuk membagikan perjalanan motivasinya dengan teman-teman Anda untuk membuat mereka tersenyum.(lidya/yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

UA-17620648-1