fbpx
Tuesday, December 7, 2021
HomeSERBA SERBIPenampilan Pria Tua dalam "America's Got Talent" yang Masuk ke Kotak...

Penampilan Pria Tua dalam “America’s Got Talent” yang Masuk ke Kotak Kecil Membuat Semua Penonton Ketakutan

Erabaru.net. Dalam ajang pencarian bakat ” America’s Got Talent “, biasanya para kontestan akan menampilkan bakat mereka dalam bernyanyi, tetapi kadang-kadang akan ada beberapa bakat khusus yang muncul. Dan pada tahun ini, ada seorang pria tua yang melakukan keterampilan tubuh karet. Dia melakukan hal-hal yang tampak mustahil dan memasukkan dirinya ke dalam kotak kecil yang membuat para juri dan penonton sangat ketakutan.

Dalam acara yang ditayangkan pada 22 Juni, pria Israel Roman Kricheli mengatakan kepada empat juri bahwa dia akan melakukan pertunjukan yoga , tetapi dia sebenarnya akan menunjukkan keterampilan tubuh karet. Performa seperti ini menuntut tubuh memiliki kelenturan yang baik dan terlihat seperti memiliki fungsi khusus.

Pertama, ia menyilangkan kakinya di awal, dan terdengar alunan musik dari Timur Tengah. Juri, Simon Cowell, merasa penampilannya kurang menarik, jadi dia segera menekan tombol merah untuk menunjukkan bahwa dia tidak ingin menonton penampilannya lagi, tetapi pertunjukan tetap berlanjut karena juri lain sepertinya masih penasaran.

Kemudian, putra Kricheli mendorong meja dengan kotak kecil . Kotak kecil ini transparan dan memiliki pintu kecil yang bisa dibuka di sampingnya. Putra Kricheli mengeluarkan pita pengukur, dan mengukur pintu tersebut yang menunjukan bahwa lebar pintu hanya sekitar 25,4 cm.

Ketika penonton dan juri menyadari bahwa Krichelli akan masuk ke dalam kotak kecil ini, mereka tampak tercengang, dan beberapa bahkan berteriak: “Bagaimana mungkin?”

Meskipun proses Kricheli memasuki kotak kecil itu tidak terlalu mulus, dia berhasil masuk ke dalamnya, seperti bola daging.

Sulit membayangkan bahwa seseorang yang sudah berusia lanjut seperti dia masih memiliki tubuh yang sangat lentur bahkan orang dengan usia muda belum tentu dapat melakukannya.

Kricheli yang berhasil masuk ke dalam kotak kecil pun menetap di dalam untuk sementara waktu. Semua orang tampak khawatir dengan keselamatannya dan buru-buru meminta putranya untuk membuka pintu dan membiarkannya keluar.

Tepat saat dia perlahan berdiri dan melompat dari meja ke bawah, terdengar ledakan tepuk tangan hangat dari para penonton, dan keempat juri yang berdiri dan memujinya.

Dalam komentarnya, Cowell memuji keluarga Kricheli yang lucu. Dia juga membatalkan tombol merah yang sebelumnya dia tekan karena mungkin dia menekannya terlalu cepat sebelum mengetahui penampilan yang sebenarnya. Pembatalan tombol merah semacam ini juga cukup langka, ini menunjukan bahwa penampilan Kricheli sangat memukau.(lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular