fbpx
Thursday, December 9, 2021
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANPelanggan Wanita 3 Kali Memesan Makanan Online dan Selalu Membayar dengan Uang...

Pelanggan Wanita 3 Kali Memesan Makanan Online dan Selalu Membayar dengan Uang Koin, Kurir yang Kesal Kemudian Membalasnya dengan Mengocok Coca-Cola Pesanan Pelanggan dari Lantai 1 ke Lantai 4

Erabaru.net. Dalam beberapa tahun terakhir, platform pesan antar makanan mulai bangkit, orang-orang yang terjun ke dalam industri ini juga terus meningkat, dan sudah barang tentu mereka juga akan mengalami beragam peristiwa lucu, konyol, kesal dan semacamnya saat mengantar makanan pesanan pelanggan.

Beberapa hari yang lalu, seorang pengantar makanan di Taiwan kembali mengantar pesanan seorang pelanggan wanita yang sama yang membayar dengan sekantong koin 1 dollar Taiwan.

Selama beberapa kali mengantar pesanannya, kurir telah menerima total 1672 keping koin 1 dollar Taiwan. Untuk melampiaskan kekesalannya, dia memutuskan untuk melakukan pembalasan.

Netizen pun tertawa geli sambil meninggalkan komentarnya,: “Terima saja nasib, memang sudah ditakdirkan bertemu dengan orang yang menyebalkan.”

Kurir tersebut telah memposting di komunitas media sosial di Taiwan, dengan menulis: “Tampaknya aku berjodoh dengan pelanggan wanita itu, selalu saja mendapat pesanan darinya, tetapi yang bikin kesal, pelanggan itu selalu membayar dengan ratusan keping koin 1 dolar.”

Cara membayar pelanggan wanita itu hanya bisa membuatnya melongo sekaligus kesal tapi juga tak berdaya.

Pengantar makanan itu lebih lanjut menceritakan, : ” Saat mengantar pesanan untuk kedua kalinya, pada Januari lalu, saya mengantar makanan pesanannya sampai di lantai empat, tetapi dia membayar 503 dollar Taiwan dengan sekantong penuh kepingan koin satu dollar. Kemudian pada Maret lalu, saya mendapat pesanannya lagi, dan lagi-lagi dia membayar 720 dollar dengan sekantong penuh kepingan koin 1 dolar. “

“Dan lagi-lagi, baru kemarin saya menerima pesanan dari pelanggan wanita itu lagi, sebuah paket pizza besar dan sebotol Coke, tetapi dari pengalaman saya sebelumnya, saya tahu dia pasti akan membayar dengan koin 1 dolar lagi. Benar saja, pelanggan wanita itu membayar 449 dollar dengan kepingan koin 1 dolar. “

Untuk kali ini rupanya si kurir ternyata sudah menyiapkan ide untuk membalasnya.

“Saya mengocok Coke pesanan dia dari lantai 1 ke lantai 4. Belum terlambat bagi pria sejati untuk membalas meski tiga kali dibikin kesal. Saya ucapkan selamat menikmati,” tulisnya.

Postingan si kurir cukup menarik perhatian netizen Taiwan, dan postingan itu dibanjiri banyak komentar.

“Gokil”

“Jahat juga sengaja membayar dengan koin satu dolar, tetapi pasti ada caranya untuk membalas, hanya saja repot.”

“Saya juga sering mendapatkan sekantong penuh koin satu dolar saat mengantar gas, dibungkus dengan kemasan saus lagi.”

“Menurut saya kamu bisa menghitungnya lagi, kemudian mengatakan kepadanya uangnya kurang, dan biarkan dia menghitungnya lagi.”

“Saya yakin itu pasti lucu dan menarik.” Demikian ragam komentar netizen.(lidya/yn)

Sumber: viewinews

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular